Silakan Pogba Pergi, Man United Kejar Tielemans

0
31
tielemans
sky sports

Manchester United tampaknya sudah mulai menyerah dengan kontrak baru Paul Pogba. Kini mereka fokus untuk mendatangkan penggantinya, yang jadi target utama ialah gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Kita semua tahu bahwa kontrak sang gelandang bersama Manchester United tinggal menyisakan waktu setahun lagi.

Sebuah situasi yang membuat PSG makin santer dikabarkan terus merayu eks Juventus itu untuk pulang ke negaranya, Prancis. Tentunya dengan gratisan pada akhir musim 2021/2022 mendatang.

Oleh karena itu, Setan Merah ogah pusing jika sang pemain ingin menunggu hingga kontraknya berakhir. Mereka kini dilaporkan oleh Fabrizio Romano, mulai mengejar tanda tangan Tielemans.

Namun Man United tidaklah sendirian dalam memburu gelandang Timnas Belgia itu. Diketahui, Barcelona dan Real Madrid juga menaruh minat serupa kepada target Liverpool itu di musim panas 2021 kemarin.

Selain harus bersaing dengan klub-klub elite lainnya, Romano juga menjelaskan bahwa Leicester City tidak ingin melepas salah satu pemain terbaiknya itu.

“Manajemen sudah berbicara pada saya bahwa tidak ada penjualan para pemain terbaik, termasuk Youri. Dia pemain terbaik kami dan merasa senang di sini,” kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

“Sekarang ini bursa transfer jadi wajar banyak rumor soal para pemain terbaik. Itu hanya membuktikan kepada kalian, bahwa skuat kami diperkuat oleh para pemain terbaik yang diincar banyak klub. Semua senang,” lanjutnya lagi.

Tielemans sendiri memang menjelma sebagai gelandang andalan The Foxes. Bahkan musim 2020/2021 kemarin, dia tampil di semua 38 pertandingan Liga Inggris. Dengan enam gol dan empat assist untuk Leicester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini