BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSiasat PSG Untuk Bisa Mendapatkan Sandro Tonali

Siasat PSG Untuk Bisa Mendapatkan Sandro Tonali

Ikut dalam meramaikan bursa pemain musim panas nanti, tim raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Diberitakan semakin serius untuk memperoleh gelandang tangguh milik tim Brescia, bernama Sandro Tonali, di musim panas yang akan datang. Beritanya PSG akan meminta sosok Marco Verratti supaya membujuk sosok Tonali. Agar dia bersedia bermain dengan tim asuhan Thomas Tuchel ini.

Sebagaimana diketahui, Tonali selama musim ini, sedianya dia tampil sangat mengesankan dengan tim Brescia. Dia sedianya sudah menyumbang satu buah gol dan juga lima assist ketika dia bermain sebanyak 23 kali penampilan di ajang Serie A Italia. Melalui performa gemilangnya tersebut sedianya membuat Tonali paling diminati oleh sejumlah tim besar Eropa. Layaknya seperti tim Barcelona Juventus, Manchester United dan Liverpool.

Bahkan sedianya ke empat tim tersebut berniat guna mendatangkan si pemain pada musim panas yang akan datang. Sehingga bakal ada dan terjadi perang harga guna bisa mendatangkan sosok Tonali. Dari pihak PSG sendiri sedianya dikabarkan tidak mau kalah mengenai perburuannya sosok Tonali.

Beritanya mereka bakal meminta bantuan dari sosok Verratti untuk bisa membujuk Tonali. Supaya dia bisa menerima sebuah tawaran berharga dari tim berjuluk Les Parisiens. Sosok Verratti sendiri adalah salah satu pemain tim PSG yang asalnya dari Italia. Yang mana satu kenegaraan yang sama dari target utama PSG, Tonali.

Brescia Masih Ingin Menggunakan Jasa Tonali

Pada dasarnya kesempatan tim PSG guna bisa mendatangkan sosok Tonali pada kenyataanya terbuka lebar. Karena memang masa dari kontrak kerja sang pemain bakal selesai dengan Brescia di akhir musim ini. Walau pun sang pemain sendiri sama sekali belum mengindikasikan bakal memperpanjang masa kontrak kerjanya.

Akan tetapi dari pihak Brescia sendiri diberitakan sedianya memiliki pilihan untuk mengaktifkan sebuah klausul. Akan perpanjangan kontrak kerja pemain bernama Sandro Tonali tersebut selama semusim ke depannya. Dengan begitu Brescia belum siap untuk melepas sosok pemainnya tersebut.

Kebijakan Terbaik Dari Presiden Brescia

Sedangkan dari pihak otoritas tertinggi Presiden tim Brescia, yakni Massimo Cellino. Sedianya dikabarkan sudah memberikan sinyal lampu hijau guna melepas sosok Tonali ke tim lainnya di musim panas akan datang. Dan sedianya Cellino kabarnya tidak ingin menghalangi sosok pemain kesayangannya tersebut untuk bisa berkembang dengan tim besar lainnya.

Sebuah kebijakan yang sangat baik dari sosok Presiden tim Brescia. Yang mana mengijinkan sosok pemain kuncinya tersebut untuk merasakan atmosfer lainnya. Dia memberikan Tonali kesempatan untuk meneruskan karir sepakbolanya sebagai pemain professional. Dengan begitu dia sudah berhasil mendidiknya dan melepasnya untuk mengarungi karir masa depannya.

Siasat PSG Untuk Bisa Mendapatkan Sandro Tonali
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini