BerandaLiga InggrisSiasat Kuno Jurgen Klopp Untuk Merayu Timo Werner

Siasat Kuno Jurgen Klopp Untuk Merayu Timo Werner

Ada saja yang dilakukan seorang pelatih sekaliber Jurgen Klopp untuk bisa mengambil hati seorang pemain. Seperti yang Klopp lakukan untuk menarik sosok Timo Werner supaya mau bergabung ke Liverpool. Sudah berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak Liverpool, namun usaha tersebut gagal. Hingga pada akhirnya Jurgen Klopp menggunakan siasat kunonya supaya Timo Werner mau ikut ke Liverpool. Memang sebelumnya Liverpool diragukan bisa memboyong sosok Timo Werner. Dan hal ini tidak lepas dari sudut pandang sang legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Namun sudut pandang Jamie Carragher tersebut salah. Justru yang hendak dilakukan Jurgen Klopp saat ini adalah menemui sosok Timo Werner langsung. Meski pun terhalang Lockdown karena adanya virus corona covid 19, Klopp tetap berusaha untuk menemuinya. Karena yang jelas dengan berbicara empat mata, Klopp yakin bisa merayu Timo Werner untuk ikut bersamanya ke Anfield Stadium. Karena dirasa Klopp mempunyai keistimewaan dengan sentuhan hangatnya semua pemain pasti tunduk kepadanya.

Bukan hanya dengan Timo Werner saja, Klopp menggunakan siasat kunonya. Namun Klopp sedianya juga berhasil menggunakannya ketika hendak mendatangkan sosok Mohamed Salah, Roberto Firmino dan juga Sadio Mane. Dengan begitu Klopp dirasa sudah berhasil dengan menggunakan siasat kunonya ketika merayu pemain yang dikehendakinya. Memang dari Liverpool sendiri masih ingin memperkuat lini serangnya. Untuk itu Klopp ingin memboyong Timo Werner musim panas nanti.

Siasat Yang Dilakukan Jurgen Klopp

Dari sudut pandang Jurgen Klopp sendiri, Liverpool masih memiliki kekurangan pada lini serangnya. Apalagi jika nantinya kompetisi Liga Inggris dimulai lagi. Klopp ingin mengunci gelar juara Liga Inggris untuk Liverpool musim ini. Apalagi para striker Liverpool menunjukan penurunan akan performa mereka.

Hal ini terlihat ketika Liverpool harus menelan kekalahan ketika melawan klub Watford. Dengan begitu Klopp tidak ingin mengalami hal yang sama lagi. Klopp mengungkapkan, Timo Werner bisa menjadi daya tarik tersendiri pada lini serang Liverpool. Dengan datangnya Timo Werner sedianya bisa menambah ketajaman lini depan The Reds musim mendatang.

Prestasi Liverpool Musim Ini

Sebagaimana terlihat, sekarang dalam masa penangguhan kompetisi Liga Inggris, Liverpool bertengger di peringkat satu. Dengan peroleh poin sebanyak 82 poin dalam 29 pertandingan yang dimainkannya. Terpaut 25 poin dari klub peringkat dua yakni Manchester City yang memperoleh 57 poin dalam 28 pertandingan yang mereka mainkan. Memang mereka bisa dipastikan juara untuk musim ini. Dan untuk mengarungi musim depan, tentunya sudah disiapkan oleh Jurgen Klopp skuad kunci Liverpool.

Siasat Kuno Jurgen Klopp Untuk Merayu Timo Werner
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini