BerandaLiga SpanyolSiap-siap Aja Terima Kenyataan Ronaldo Pulang ke Madrid

Siap-siap Aja Terima Kenyataan Ronaldo Pulang ke Madrid

Cristiano Ronaldo lagi dikaitkan lagi dengan Real Madrid. Ia dikabarkan pulang ke Real Madrid setelah finansial Juventus sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Rumor Ronaldo pulang ke Madrid semua berawal dari diundangnya yang bersangkuta menyaksikan pertandingan El Clasico antara Madrid kontra Barcelona, 1 Maret lalu. Ia mendapat kursi di tribune Bernabeu serta perlakuan istimewa.

Terkini, Ronaldo digosipkan sudah melakukan komunikasi secara intens dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kabar itu juga digaung-gaungkan oleh Marca.

Situasi Juventus saat ini, atau Serie A secara keseluruhan juga berpengaruh dengan rencna kepindahan Ronaldo. Adanya pandemi saat ini memang menyusahkan semua klub di segi finansial. Juventus pun finasialnya terdampak dari pandemi ini.

Siap-siap Aja Terima Kenyataan Ronaldo Pulang ke Madrid
Wallpaper Tip

Mega bintang berkebangsaan Portugal berusia 35 tahun itu tampaknya sudah jarang tersenyum di Juventus karena mendapat pengurangan alias pemotongan gaji sesuai kebijakan klub. Ini bisa dimanfaatkan oleh Madrid jika ingin membawa kembali Ronaldo ke Bernabeu.

Madrid bisa memanfaatkan kondisi keuangan Juventus. Pihak Si Nyonya Tua juga dirasa bakal menjual Ronaldo karena tuntutan gaji pemain. Jika menjual Ronaldo, maka beban keuangan Juve bakal berkurang.

Hingga saat ini belum ada kelanjutan dari saga ini. Bisa saja Ronaldo kembali ke Bernabeu seperti yang santer dibicarakan. Namun, kemungkinan bintang asal Portugal itu untuk bertahan juga ada. Kita lihat nanti masa depan Ronaldo di Juventus.

Siap-siap Aja Terima Kenyataan Ronaldo Pulang ke Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini