Siap gabung Inter Milan, Onana Tolak Kontrak Baru dari Ajax

0
38
Onana
Twitter

Lampu hijau baru saja didapatkan oleh Inter Milan dalam upaya mereka merekrut kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Bagaimana tidak, kiper asal Kamerun tersebut dikabarkan baru saja menolak tawaran kontrak baru dari Ajax. Padahal kontraknya di Amsterdam Arena akan habis di akhir musim 2021/22 ini.

Direktur Ajax, Marc Overmaars secara terbuka menyatakan jika mereka tak akan lagi melanjutkan negosiasi dengan Onana. Tawaran Ajax sejatinya cukup murah hati, pasalnya kiper 25 tahun tersebut sudah tidak bermain sejak Februari 2021 akibat masalah doping yang menjeratnya. Dia baru diizinkan kembali merumput pada awal November 2021.

“Kami tidak lagi melakukan pembicaraan untuk menambah masa bakti Onana di Ajax. Kami sudah mencoba untuk meyakinkannya, namun tidak berhasil. Kini kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan,” ujar Overmars dilansir Fabrizio Romano.

Onana sendiri sudah hampir setahun tidak bermain pasca terkena dakwaan doping yang membuatnya tidak bisa bermain hingga November 2021 mendatang. Terakhir kali dirinya bermain di laga kompetitif bersama Ajax adalah di laga Liga Belanda kontra AZ Alkmaar tangga 31 Januari 2021 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini