BerandaLiga SpanyolSial Banget Madrid Karena Ramos Cedera Hamstring

Sial Banget Madrid Karena Ramos Cedera Hamstring

Real Madrid akan melakoni pertandingan kontra Villarreal di La Liga dan kemudian Inter Milan di Liga Champions, tanpa diperkuat oleh defender terbaiknya, Sergio Ramos, yang telah menerima vonis cedera usai membela timnas Spanyol.

Sang kapten tampil saat La Furia Roja menang telak dengan skor 6-0 atas Jerman di UEFA Nations League, namun sayang dia hanya mampu berkontribusi hingga menit ke-42 karena mengalami kesakitan pada ototnya.

Kini telah diketahui, dilansir dari Marca, bahwa Ramos mengalami robekan pada otot hamstring di kaki kanannya, dan karena itu akan melewatkan beberapa partai ke depan, khususnya Villarreal pada akhir pekan ini dan kemudian Inter Milan pada pertengahan pekan depan.

Itu akan menjadi laga yang penting bagi skuat asuhan Zinedine Zidane, yang merasakan kekalahan telak dengan skor 1-4 kala melawat ke markas Valencia pada dua pekan yang lalu. Selagi pertandingan di Stadio San Siro akan sangat penting untuk dimenangkan demi menjaga peluang lolos ke babak gugur Liga Champions.

Segala perkiraaan mengenai seberapa lama Ramos akan menepi hanyalah bersifat dugaan, namun harapannya adalah agar dia kembali lagi pada tanggal 1 Desember mendatang, saat Madrid bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk pada pekan kelima Liga Champions.

Sebelumnya pada pertemuan pertama musim ini, sang pemain berusia 34 tahun tidak ada dalam tim saat Los Blancos ditundukkan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sementara di La Liga, Ramos telah memainkan setiap laga yang dimainkan oleh Madrid (delapan) dengan mencetak dua gol. Los Merengues pada saat ini tercecer di peringkat keempat klasemen sementara.

 

Sial Banget Madrid Karena Ramos Cedera Hamstring
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini