BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSia-Sia Sudah Usaha Yang Dilakukan Tottenham Hotspur

Sia-Sia Sudah Usaha Yang Dilakukan Tottenham Hotspur

Sebagaimana diketahui, tim Liga Inggris Tottenham Hotspur sangat berminat untuk memboyong bek sektor kanan Lille.  Ya sosok Mehmet Zeki Celik yang mana telah bermain cukup meyakinkan. Sehingga menarik perhatian dari tim Spurs, di mana sudah memantaunya jauh-jauh hari. Akhir musim nanti sedianya tim Spurs ingin melakukan proses negosiasi transfer pemain dengan tim Lille dan si pemain.

Alih-alih ingin melakukan sebuah komunikasi, namun sebelum melakukannya si pemain nampaknya menolak tawaran dari Spurs. Memang si pemain tersebut menyatakan jika dirinya sama sekali tidak tergoda guna memperkuat tim Tottenham Hotspur musim depan. Dengan pernyataan tersebut, sedianya membuat tim Spurs putus asa.

Pada kenyataannya pemain bola yang saat ini berumur 23 tahun itu. Di musim ini sedianya penampilannya memang sedang naik daun. Dengan tim asal Prancis sedianya dirinya menjelma sebagai sosok bek yang sangat tangguh. Tidak hanya pintar dalam hal bertahan saja, namun dirinya juga sering membantu sektor penyerangan.

Karenda adanya aksi yang begitu menarik, sedianya beberapa tim besar sangat tertarik untuk bisa memboyong di jendela transfer pemain pada musim panas kali ini. Akan tetapi dari sejumlah tim tersebut, Hanya tim Spurs yang nyatanya paling serius untuk melamar si pemain. Memang kandidat tim Liga Inggris seperti diketahui sedang memburu sejumlah pemain bertahan.

Menyisakan Kontrak Kerja Empat Musim

Sosok pemain Mehmet Zeki Celik sedianya dianggap sebagai sosok yang tepat bagi tim Spurs. Mengingat dengan tim Lille dirinya sudah bisa menampilkan permainan gemilangnya. Yakni dengan membawa timnya finis di ranking ke-4 klasemen kompetisi Ligue 1 Prancis yakni dengan perolehan 49 poin.

Namun sosok pesepakbola dari Turki itu, nampaknua lebih suka ingin meneruskan karir sepakbolanya di Prancis. Yang mana dia ingin tetap terus meningkatkan level permainannya menjadi semakin tangguh. Dalam sesi wawancara kepada DHA, dirinya mengatakan jika masih mempunyai masa kontrak kerja selama empat musim dengan tim Lille. Dia juga mengungkapkan bahwasanya ada tim lain yang mana menginginkan jasanya.

Mehmet Zeki Celik Menetap di Lille

Akan tetapi, sekarang ini dia sedang memilih guna fokus mempersiapkan ajang kompetisi di musim depan. Dan sedianya dia juga menegaskan bahwa dia sangatlah senang dengan tim Lille yang dia perkuat saat ini. Pada musim ini, sedianya Mehmet Zeki Celik sudah memainkan sejumlah 23 pertandingan pada kompetisi Ligue 1. Yang mana dengan memberikan kontribusi 2 assist, selain itu dia sudah memperoleh 4 lembar kartu kuning.

Sia-Sia Sudah Usaha Yang Dilakukan Tottenham Hotspur
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini