BerandaLiga InggrisShaw: Pogba Pemain Paling Sulit Dijaga Ketika Latihan

Shaw: Pogba Pemain Paling Sulit Dijaga Ketika Latihan

Lini bertahan Manchester United, Luke Shaw mengungkapkan siapa pemain yang paling sulit dihadapinya ketika di sesi latihan. Menurut Shaw, Paul Pogba adalah pemain yang cukup sulit untuk dihentikan karena skillnya yang sangat luar biasa.

Di musim ini, Setan Merah bisa dinilai memiliki lini serang yang baik. Mulai dari Anthony Martial yang mempunyai kecepatan tinggi, kemudian ada Bruno Fernandes selalu siap mengatur serangan dan terakhir ada Daniel James yang bakal mengacaukan lini pertahanan lawan.

Setelah memiliki kekuatan di lini serang, Manchester United juga memfokuskan kepada lini pertahanan mereka yang selama ini dinilai kurang begitu seimbang. Untuk itu, mereka harus mengasah kemampuan bertahan setiap hari di sesi latihan. Luke Shaw sebagai pemain barisan belakang mengaku jika tidak gentar menghadapi lini serang MU.

Justru Menjadi Sebuah Tantangan Baru

Shaw mengaku sangat menikmati setiap momen dalam sesi latihan, dan dia juga begitu tertantang ketika harus menghadapi para penyerang Manchester United tersebut. Dia menilai jika semakin sulit lawan yang dihadapinya, maka Shaw juga akan memperbaiki setiap permainannya.

“Saya sangat menikmati setiap menggelar permainan bersama mereka. baik Rashford dan Martial pergerakannya sulit ditebak. Mereka pemain yang memiliki kualitas tinggi, terkadang saya merasa tertantang untuk dapat menghentikan mereka.”

“Dan setiap saya berhadapan dengan Anthony, sembari bercanda saya selalu menantangnya. Contohnya dengan mengatakan maju sini, saya akan mengejarmu.” kata Shaw.

Lawan Yang Paling Sulit

Akan tetapi Shaw juga mengatakan jika Rashford dan Martial bukanlah lawan yang paling sulit ketika di sesi latihan. Namun dia menyebutkan jika sebenarnya Paul Pogba lah pemain yang lebih sulit dijaga.

“Saya rasa pemain yang sangat sulit dijaga adalah Paul Pogba. Dia besar, selain itu dia juga memiliki kekuatan terlebih kecepatannya juga sangat berguna. Jika dilihat dari keseluruhannya, dia sebenarnya sudah memiliki segalanya untuk menjadi gelandang terbaik dunia.”

“Jika anda tidak percaya, anda bisa menanyakan kepada kemarin kami satu per satu. Saya akan mengatakan Paul Pogba sebagai pemain paling sulit dihadapi si sesi latihan, sangat sulit merebut bola darinya. Dia tahu bagaimana mengamankan bola, hingga melepaskan tembakan secara langsung dan memberikan umpan.” tambahnya.

Shaw: Pogba Pemain Paling Sulit Dijaga Ketika Latihan
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini