Setim dengan Verratti, Messi: Dia Mirip Iniesta

0
33
Messi
psg

Bergabung dengan PSG tampaknya membuat Lionel Messi sangat bahagia. Apalagi saat mengetahui dia bakal satu tim dengan Marco Verrati, yang disebutnya mirip dengan Andres Iniesta.

Sang mega bintang tim nasional Argentina itu baru mendarat di ibu kota Prancis pada hari Selasa (10/8) kemarin, dengan menandatangani kontrak dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga.

Menurut warta yang beredar, gaji yang diterimas Messi sebesar 35 juta euro yang berarti pengeluaran kotor untuknya bisa bernilai lebih dari 70 juta euro.

Bintang berjuluk La Pulga itu mengakui sangat senang bisa satu tim dengan gelandang top dunia seperti Verratti. Yang diyakini punya kemiripan Xavi Hernandez atau Iniesta.

“Dia mirip Iniesta atau Xavi, tidak perlu diragukan. Dia fenomenal dan salah satu yang terbaik di dunia untuk posisi gelandang,” kata Messi dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

“Barcelona selalu menginginkan dia di setiap tahun, namun sekarang kebalikannya. Saya datang ke sini dan akan bermain bersamanya dalam satu tim,” tutupnya.

Pengeluaran Les Parisien memang luar biasa dahsyat pada musim panas ini, setelah mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma.

Nama Verratti sendiri tidak kalah besar dari sederet pemain anyar tersebut. Dia sudah mencatat 346 penampilan dengan mencetak sembilan gol dan 58 assist di semua kompetisi bersama PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini