BerandaLiga SpanyolSetien Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Dan Neymar

Setien Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Dan Neymar

Sebagai manajer Barcelona, Quique Setien sempat mendapat pertanyaan soal siapa yang lebih baik diantara Neymar dan Lautaro Martinez? Lalu pelatih berusia 61 tahun itu pun memberikan jawaban yang menarik sebagai berikut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya jika Blaugrana saat ini tengah dalam ambisi untuk menambah skuad mereka di musim mendatang. Dalam proyek kali ini, yang paling utama adalah lini serang, mengingat usia Luis Suarez sudah menginjak 33 tahun yang besar kemungkinan bakal segera pensiun. Terlebih ia juga sering keluar masuk ke ruang medis karena cedera.

Dalam upaya untuk mendapatkan pemain baru yang berkualitas, ada dua nama yang saat ini menjadi incaran klub asal Catalan tersebut diantaranya Neymar dan Lautaro Martinez. Pihak dari Barcelona sempat dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Inter terkait transfer tersebut. Bahkan untuk meyakinkan Inter, Barcelona menjadikan Ivan Rakitic sebagai alat dalam kesepakatan tersebut. Akan tetapi pihak dari Inter sepertinya lebih menginginkan Antoine Griezmann.

Ambisi Barcelona

Sementara itu, Neymar pada musim lalu juga sempat diisukan berpotensi kembali ke Camp Nou setelah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen klub. Terlebih Pemain asal Brasil tersebut juga mengaku bahwa dirinya tidak betah dengan kehidupan di Prancis.

Dengan potensi klub yang saat ini tengah dalam kondisi krisis terkait virus corona. Mencuat pertanyaan siapa yang akan jadi prioritas utama yang bakal didatangkan Barcelona ke Camp Nou. Setien sebagai manajer klub pun ditanya terkait hal ini, siapa yang bakal didatangkan lebih dulu.

“Saya pikir keduanya memiliki potensi yang cukup besar untuk berada di Camp Nou, sebab saya tahu jika kedua pemain juga penyerang yang hebat.” ungkap Setien.

Kesulitan Yang Dihadapi Barcelona

Meskipun kedua pemain tersebut cukup berpotensi mendarat ke Spanyol, namun di sisi lain Barcelona juga tengah berada dalam kesulitan. Misalnya dalam wacana mendatangkan Neymar dari PSG, Barca sempat dikabarkan mengalami kesulitan karena harus menebus transfer sebesar 222 juta euro. Di tengah krisis akibat virus corona ini, membuat klub asal Catalan tersebut kemudian harus berpikir dua kali.

“Kami tahu jika keduanya merupakan pemain hebat dan akan menghabiskan uang banyak, karena itu tidaklah mudah membawa mereka.” tambah Setien.

Setien Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Dan Neymar
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini