BerandaLiga SpanyolSetien Tidak Ingin Terjebak Dalam Ilusi Mendapatkan Lautaro

Setien Tidak Ingin Terjebak Dalam Ilusi Mendapatkan Lautaro

Nama pemain muda Inter Milan, Lautaro Martinez akhir-akhir ini sering kali dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Dalam hal ini, sebesar apa besar peluang Blaugrana bisa mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu di Camp Nou pada musim mendatang?

Menanggapi hal tersebut, manajer klub Quique Setien mengaku jika potensi transfer Lautaro sejauh ini masih netral. Yang bermaksud kemungkinan positif namun juga berpotensi negatif. Setien tidak ingin terlarut pada ilusi tersebut, mengingat kondisi klub sedang dalam kondisi yang belum memungkinkan.

Seperti yang diketahui, penyebaran wabah virus corona sudah membuat sebagian besar kompetisi di dunia dihentikan. Tanpa terkecuali Liga Spanyol, dengan tidak adanya pertandingan itu berarti tidak ada pemasukan yang bisa diperoleh klub asal Catalan tersebut. Untuk menyiasati bangkrut, bahkan Barcelona memberlakukan potong gaji kepada setiap pemain. Karena keuangan klub yang tidak stabil inilah, yang mempengaruhi pada transfer mereka.

Masih Dalam Posisi Netral

Setien mengaku jika Lautaro merupakan talenta muda yang cukup berbakat. Akan tetapi Setien sendiri tengah terjebak dalam ilusi, karena sekarang semua masih berstatus belum pasti.

“Kita bicara soal transfer, namun pandemi ini akan mempengaruhi banyak hal. Situasi keuangan di setiap klub bakal mengalami gangguan, saya tidak pesimistis dengan Lautaro.” ucap Setien.

“Jujur saya sangat menyukainya, karena aksinya membuat yang melihatnya pasti tertarik. Namun disisi lain, saya juga tidak ingin terlarut didalam sebuah ilusi.” tambahnya.

Mengharap Kepastian

Akibat dari penyebaran wabah virus yang juga disebut dengan covid-19 ini, sudah lebih dari 164.000 orang meninggal dunia di seluruh dunia. Sementara itu, angka kematian di negeri Matador sendiri mencapai 20.400 jiwa. Sejauh ini, kompetisi La Liga masih ditangguhkan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Untuk sementara ini, Barcelona masih memimpin dengan mengoleksi 58 poin dari 27 laga terakhir. Sementara itu di peringkat kedua ada Real Madrid yang hanya memiliki selisih 2 poin. Dengan menyisakan 11 laga lagi, besar kemungkinan Los Blancos bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona.

“Kita semua ingin kompetisi segera dilanjutkan meskipun harus digelar secara tertutup. Namun saya juga menginginkan jaminan, jika semua akan baik-baik saja.” ucap Setien.

Setien Tidak Ingin Terjebak Dalam Ilusi Mendapatkan Lautaro
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini