BerandaLiga SpanyolSetelah Menjalani Operasi, Hazard Mulai Berangsur Membaik

Setelah Menjalani Operasi, Hazard Mulai Berangsur Membaik

Roberto Martinez selaku pelatih timnas Belgia memberikan kabar baik bahwa saat ini Eden Hazard sudah mulai berangsur membaik usai menjalani operasi engkel. Seperti yang diketahui, mantan pemain Chelsea tersebut gagal memulai debutnya bersama Los Blancos karena mengalami cedera.

Sebelumnya Eden Hazard sempat pulih dan bisa bermain kembali untuk Real Madrid. Akan tetapi, malapetaka menghampirinya. Dan ia harus kembali naik ke kursi perawatan setelah kembali mengalami cedera pada Februari lalu tepatnya ketika melawan Levante.

Kali ini, pihak Madrid memilih untuk melakukan operasi pada cedera yang dialami oleh Hazard. Sebab mereka takut jika terjadi hal buruk pada pemainnya, Hazard akhirnya menjalani operasi pada April kemarin di Amerika Serikat. Dan kini kondisinya sudah mulai berangsur membaik, bahkan tim medis menyebutkan jika pemain asal Belgia tersebut sudah bisa kembali ke lapangan.

Perkembangan Hazard

Sebagai manajer timnas Belgia, Roberto Martinez berharap cedera yang dialami oleh pemain terbaiknya itu bisa segera kembali normal. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu sosok yang cukup berpengaruh besar pada kelangsungan perkembangan timnas Belgia. Martinez terus melakukan pemantauan terhadap Hazard, dan berharap semua sesuai yang diinginkan.

“Saya sudah mengetahui jika kondisinya kini baik-baik saja. Ia tidak jatuh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi.” ucap Martinez sebagai manajer timnas Belgia.

“Semua berjalan dengan sangat baik, tapi anda juga berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu kedepan tanpa komplikasi. Dan jangan sampai ada keluhan lagi.” tambahnya.

Lebih Kuat

Selain memberikan dampak buruk bagi kelangsungan ekonomi dunia, wabah virus corona juga menjadi dampak positif bagi Hazard. Pasalnya ditengah pandemi ini, ia bisa lebih memperkuat pergelangan kakinya. Sehingga setelah pandemi selesai, Hazard langsung bisa kembali ke lapangan dan memberikan penampilan terbaiknya.

“Kami tahu dia akan lebih kuat dari sebelumnya. Kami juga merasa sedikit beruntung dengan adanya virus corona, sebab Hazard bisa menjalani pemulihan lebih maksimal lagi.”

“Kali tidak, ia tidak akan bisa keluar dari Madrid untuk melakukan perawatan. Sejauh ini saya masih memiliki keyakinan jika Hazard bakal segera kembali dan memberikan penampilan luar biasa untuk Real Madrid.” jelasnya.

Setelah Menjalani Operasi, Hazard Mulai Berangsur Membaik
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini