BerandaLiga ItaliaSetelah Conte, Inter Milan Coba Jual Hakimi ke PSG

Setelah Conte, Inter Milan Coba Jual Hakimi ke PSG

Inter Milan benar-benar sedang butuh uang di musim panas ini. Setelah kehilangan Antonio Conte, mereka sekarang mencoba jual Achraf Hakimi ke PSG.

Padahal Hakimi bisa dibilang menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan klub meraih Scudetto di musim 2020/2021 ini.

Namun apa boleh buat, klub memang sedang kesulitan finansial. Bahkan beberapa waktu lalu, gaji pemain harus ditunda oleh Suning Group.

Yang lebih mriis lagi, bursa transfer musim panas ini Inter berencana menjual pemain sampai mendapatkan keuntungan hingga 80 juta euro. Antonio Conte jelas marah dan memilih untuk pergi saja.

Menurut laporan dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter mencoba menjual Hakimi yang dinilai memiliki harga yang cukup tinggi. Dengan PSG dikabarkan sanggup membayar hingga 50 juta poundsterling demi mendapatkan eks Real Madrid itu.

Pada musim perdananya, punggawa Timnas Maroko itu memang cukup konsisten. Dengan torehan tujuh gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Setelah Conte, Inter Milan Coba Jual Hakimi ke PSG
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini