BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSetelah Chelsea, Ini Harapan Hazard untuk Real Madrid

Setelah Chelsea, Ini Harapan Hazard untuk Real Madrid

Eden Hazard berharap bahwa menit bermainnya kontra Chelsea bakal menjadi modal berarti untuk memperkuat Real Madrid di sisa musim ini.

Setelah kembali ke lapangan dalam pertandingan kontra Real Betis pada akhir pekan, sang playmaker asal Belgia sukses bermain selama 24 menit pada saat The Blues bertandang ke Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari tadi WIB.

Meskipun tidak memberikan apa pun yang berarti dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut, namun Hazard sudah cukup berbahagia bisa bermain lebih lama.

“Saya ingin perlahan-lahan. Tentu saja saya ingin, saya ingin berada di lapangan, namun pertandingan terakhir yang saya mainkan hanyalah 15 menit, hari ini saya bermain dengan sedikit lebih lama,” kata Hazard kepada BT Sport.

Kini tujuannya adalah membawa Real Madrid melaju lebih jauh di sisa musim. Ia ingin menjadi juara meskipun harus menyingkirkan mantan tim tersayangnya.

“Kami memiliki beberapa laga penting lainnya hingga musim berakhir, saya hanya ingin mempersiapkan diri untuk laga-laga tersebut. Kini saya merasa lebih baik, kondisi dan tubuh lebih baik, jadi saya bahagia bisa bermain lagi,” tutur Hazard.

“Itu selalu menyenangkan bisa bermain melawan teman sendiri. Saya memiliki beberapa teman di sana. Namun kini saya adalah pemain Real Madrid, jadi saya hanya ingin menang. Tidak peduli jika harus menghadapi Chelsea atau tim lain, saya hanya ingin menang. Namun itu selalu menyenangkan untuk bisa melihat wajah-wajah familiar.”

Setelah Chelsea, Ini Harapan Hazard untuk Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini