Serius Kejar Thuram, Tottenham Sudah Hubungi Agen

0
30
thuram
sky sports

Tottenham Hotspur belakangan santer diberitakan berniat mendatangkan Marcus Thuram dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kabar ketertarikan Tottenham tersebut sepertinya bukanlah isu sembarangan. Melansir laporan L’Equipe, Spurs kabarnya sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain.

Manajemen Spurs mengkomunikasian tentang niat mereka merekrut anak legenda sepak bola Lilian Thuram pada bursa transfer musim panas 2021.

The Lilywhites juga menanyakan kepada sang agen berapa durasi kontrak dan gaji yang diinginkan kliennya jika berlabuh ke Tottenham Hotspur Stadium.

Sebenarnya Spurs tidak sendirian dalam upaya mengejar tanda tangan winger Timnas Prancis itu. Dua raksasa Liga Italia, AS Roma dan Napoli, disinyalir turut menaruh minat serupa.

Sementara itu, pihak Monchengladbach belum memberikan respon atas niat yang diperlihatkan Spurs, Roma, serta Napoli tadi.

Gladbach diyakini masih menanti tawaran masuk, baru kemudian mempertimbangkan mana yang paling menarik. Mengingat, penyerang berusia 23 tahun itu jadi salah satu pemain terbaik di skuat asuhan Adi Hutter.

Thuram mampu menyumbangkan 11 gol dan 12 assists untuk Gladbach di semua kompetisi musim lalu. Berkat performa tersebut, sang pemain bahkan dipercaya masuk skuat Timnas Prancis di ajang Euro 2020 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini