BerandaLiga InggrisSering Terlambat, Greenwood Dikucilkan dari Tim Utama

Sering Terlambat, Greenwood Dikucilkan dari Tim Utama

Tidak dapat dimungkiri, musim 2019/20 lalu menjadi musim yang gemilang bagi sosok Mason Greenwood. Meski baru berusia 18 tahun, pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut mendapat kepercayaan dari manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, seiring dengan badai cedera yang dialami klub.

Namun, kepercayaan itu dibayar lunas dengan total 17 gol dari 49 laga, angka yang sangat positif bagi seorang pemain belia di musim pertamanya. Penampilan apiknya juga membuatnya dipanggil ke Timnas Inggris senior.

Sering Terlambat, Greenwood Dikucilkan dari Tim Utama

Sayangnya, potensi tersebut kini terancam. Diklaim oleh Daily Mail, pihak klub mulai gusar akibat Greenwood yang seringkali datang terlambat. Akibatnya, dirinya pun tidak ikut serta dalam skuat Setan Merah di dua laga terakhir, yakni kontra Newcastle dan Paris Saint-Germain.

Masalah kedisiplinan ini pun bukan yang pertama. Seperti diketahui, bulan September lalu, Greenwood dan bintang Man City, Phil Foden, dipulangkan dari pusat pelatihan Timnas Inggris di Islandia setelah melanggar protokol social distancingi. Keduanya tertangkap membawa dua wanita ke hotel tempat tim menginap.

Sering Terlambat, Greenwood Dikucilkan dari Tim Utama
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini