BerandaLiga ItaliaSerie A: Ronaldo dan Juventus Pesta Gol di Markas Parma

Serie A: Ronaldo dan Juventus Pesta Gol di Markas Parma

Cristiano Ronaldo dan Juventus baru saja pesta gol di markas Parma, Minggu (20/12) dini hari tadi. Pertemuan giornata ke-13 antara Parma vs Juventus ini berakhir dengan skor 4-0.

Parma yang bermain di markas sendiri, Stadion Ennio Tardini, tidak bisa berkutik menghadapi permainan kualitas tinggi Si Nyonya Tua. Babak pertama saja, Juventus sudah unggul dua gol atas tuan rumah.

Gol pertama Bianconeri dicetak oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-23. Yang langsung disusul oleh gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-26.

Mega bintang Timnas Portugal itu mencetak gol dengan sundulan fenomenal miliknya. Dia menanduk umpan Alvaro Morata yang gagal dihalau oleh kiper Parma.

Awal babak kedua, Parma yang mencoba untuk bangkit malah kebobolan lewat serangan balik. Menit ke-48, Ronaldo kembali mencetak gol dengan meneruskan umpan dari Aaron Ramsey.

Alvaro Morata yang sedari tadi menjadi kreator serangan, akhirnya memastikan kemenangan 4-0 untuk Juventus. Dia mencetak gol dengan menanduk umpan matang dari Federico Bernardeschi.

Kemenangan telak ini membuat Bianconeri ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengemas 27 poin, mereka kini hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan.

Parma vs Juventus 0-4

Susunan Pemain

Parma: Sepe; Iacoponi (Busi 60), Alves, Osorio, Gagliolo; Kucka (Cyprien 60), Hernani, Kurtic (Brugman 85), Sohm; Gervinho (Karamoh 46); Cornelius (Inglese 60)

Juventus: Buffon; Danilo, Bonucci (Cuadrado 75), De Ligt, Alex Sandro; Kulusevski, McKennie (Portanova 75), Bentancur, Ramsey (Bernardeschi 68); Morata, Cristiano Ronaldo (Chiesa 82)

Serie A: Ronaldo dan Juventus Pesta Gol di Markas Parma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini