BerandaLiga ItaliaSerie A: Milan Puncaki Klasemen Lagi

Serie A: Milan Puncaki Klasemen Lagi

Tim Merah Hitam, AC Milan sukses mengamankan posisi puncak klasemen sementara Serie A setelah menang 3-1 atas Napoli, Senin (23/11) dinihari WIB. Mereka kumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Napoli di peringkat enam dengan 14 poin.

Kemenangan Milan tidak lepas dari pemain superior yang meski uzur namun masih gacor. Siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic yang mengesankan dan mencetak dua gol.

Gol pertama dibuat menit 20 menyambar umpan silang Theo Hernandez, sekaligus membuat dirinya jadi pemain pertama yang cetak gol beruntun dalam enam penampilan musim ini.

Gol kedua pemain Swedia itu dicetak menit 54, lagi-lagi memanfaatkan umpan silang kiriman Ante Rebic. Bola dicocor dengan paha kakinya ke tiang dekat gawang Meret.

Sementara Napoli hanya membalas lewat pemain bintangnyaa Dries Mertens yang mencetak dari tendangan keras kaki kanan pada menit ke-62.

Milan menutup pesta gol dengan sumbangan pemain mudanya, Hauge di menit ke-94. Aksi solo run pemain Norwegia tersebut mengelabui kiper lawan dari sisi kanan kotak pinalti.

Napoli 1-3 AC Milan

Goals: Ibrahimovic 20, 54 (M), Mertens 62 (N), Hauge 94 (M)

Ref: Valeri

Sent off: Bakayoko 65 (N)

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Elmas 89), Bakayoko; Politano (Petagna 69), Lozano (Zielinski 56), L Insigne; Mertens

Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers (Castillejo 73), Calhanoglu (Krunic 87), Rebic (Hauge 73); Ibrahimovic (Colombo 79)

 

Serie A: Milan Puncaki Klasemen Lagi
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini