BerandaLiga ItaliaSerie A Gelar Rapat Darurat, Roma Diundang ESL?

Serie A Gelar Rapat Darurat, Roma Diundang ESL?

Di saat Serie A akan segera melaksanakan rapat darurat untuk menendang ketiga klub pendiri European Super League, AS Roma malah bisa mengikuti jejak mereka.

Penciptaan European Super League telah mengundang protes keras dari berbagai pihak di seluruh dunia, terlebih liga-liga terkait, termasuk Serie A.

Kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa klub-klub yang menolak penciptaan kompetisi baru tersebut, akan melaksanakan rapat darurat pada hari Senin (19/4) sore ini waktu setempat.

Corriere dello Sport mengatakan bahwa Roma mungkin telah diundang untuk berpartisipasi dalam Super League yang telah dihadiri oleh Juventus, Inter Milan, dan AC Milan sebagai tiga dari 12 klub pendiri.

Menurut CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, liga memerlukan penjelasan mengenai klub-klub yang berpartisipasi di turnamen terpisah ini, yang akan menyakiti liga dari segi pendapatan, terutama dari hak siar.

Sementara itu, menurut sumber yang sama, kamp latihan Trigoria pada hari Senin ini nampak tenang biasa saja menjelang pertemuan Lega Serie A.

Serie A Gelar Rapat Darurat, Roma Diundang ESL?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini