BerandaLiga ItaliaSerie A: Fiorentina Kalah, Gak Kompak Ama Tim Besar Lainnya

Serie A: Fiorentina Kalah, Gak Kompak Ama Tim Besar Lainnya

Serie A menampilkan kejutan pada pekan kedelapan ini, meski tim-tim besar meraih kemenangan. Kejutan itu terjadi karena kalahnya Fiorentina dari Benevento. Sisanya, klub-klub besar meraih tiga poin.

Mari kita buka dulu dengan klub ibukota AS Roma. Giallorossi sebagai tim ibukota membuka kemenangan pada pekan ini. Dua gol Henrikh Mkhitaryan cukup membawa Roma menang atas Parma. Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (23/11) dini hari WIB itu, Roma menang 3-0 atas tamunya.

Mkhitaryan bermain apik dan mencetak gol berkualitas tinggi. Tendangannya berbuah gol pada menit 32 dan 40. Saat mencetak gol ketiga, Mkhitaryan melepaskan umpan voli usai menerima umpan dari Rick Karsdorp. Satu gol Roma dicetak Borja Mayoral pada menit 28.

Tim kuda hitam Sassuolo juga menang. Mereka menang dengan skor 2-0 sekaligus membuat tim berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Gol Sassuolo dicetak oleh Jermeie Boga setelah menerima sodoran matang dari Domenico Berardi. Nama terakhir menjadi penentu kemenangan. Berardi mampu membobol gawang Verona pada menit ke-75.

Ada lagi, secara mengejutkan Fiorentina kalah 0-1 dari Benevento. Fiorentina takluk karena tak mampu mengantisipasi permainan cepat dari Benevento. Berawal dari Gabriele Moncini yang mengirim umpan ke Riccardo Improta. Tendangannya tak mampu dihalau oleh kiper I Viola dan berujung pada kemenangan Benevento.

Pertandingan lainnya juga seru. Bologna yang menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria menjadi keseruan Serie A musim ini. Gol Bologna dicetak Riccardo Orsolini dan gol bunuh diri dari Vasco Regini. Sedangkan gol hiburan Sampdoria dicetak oleh Morten Thorsby.

Yang menarik, dua klub kota Milan meraih kemenangan besar. AC Milan menang 3-1 atas tuan rumah Napoli melalui gol dari Zlatan Ibrahimovic (dua gol) Jens Petter-Hauge. Gol balasan Napoli Dries Mertens.

Inter Milan juga meraih kemenangan, Torino menjadi krban dengan skor 4-2. Gol-gol Inter dicetak Alexis Sanchez, Romelu Lukaku (dua gol), dan Lautaro Martinez. Gol hiburan Torino dicetak Simone Zaza dan Cristian Ansaldi.

Berikut hasil-hasil laga Serie A pekan ini

Crotone 0-2 Lazio

Spezia 0-0 Atalanta

Juventus 2-0 Cagliari

Fiorentina 0-1 Benevento

AS Roma 3-0 Parma

Sampdoria 1 – 2 Bologna

Verona 0-2 Sassuolo

Inter 4-2 Torino

Napoli 1-3 AC Milan

Udinese 1-0 Genoa

Serie A: Fiorentina Kalah, Gak Kompak Ama Tim Besar Lainnya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini