Sergio Ramos Masih Laku, Klub-klub Top Eropa Antre

0
59
sergio ramos
the sun

Sergio Ramos yang baru saja resmi pisah dari Real Madrid ternyata masih laku, meski usianya sudah tak lagi muda. Klub-klub top Eropa bahkan harus antre untuk membujuknya bergabung. Siapa saja?

Seperti diketahui, negosiasi kontrak baru antara sang kapten dan Real Madrid sejak awal musim tidak menemui titik temu. Alhasil, dia resmi berpisah dengan kontrak berakhir pada hari ini, Rabu, tanggal 30 Juni 2021.

Meski masih sebatas rumor, tapi ternyata bek yang sudah berusia 35 tahun ini masih saja laku alias banyak peminat. Bahkan hampir semua peminatnya adalah klub-klub top Eropa.

Menilik laporan dari ESPN, terdapat Manchester City, Bayern Munchen dan PSG kini berada di garis terdepan untuk mendapatkan bek veteran Spanyol itu.

Masih dari laporan yang sama, dikatakan juga bahwa PSG memang ketagihan dengan sosok bek senior yang hilang dari skuat mereka usai Thiago Silva gabung Chelsea musim panas 2020 lalu.

Banyaknya minat dari klub-klub top Eropa pada Sergio Ramos tidaklah aneh. Selama berseragam Real Madrid, dia mempersembahkan 22 gelar, termasuk empat Liga Champions dan lima Liga Spanyol dari total 671 penampilan. Karier yang sangat mewah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini