BerandaLiga InggrisSergio Ramos dan Lionel Messi Merapat ke Manchester City?

Sergio Ramos dan Lionel Messi Merapat ke Manchester City?

Kabar mengejutkan datang soal bursa transfer, yakni Sergio Ramos dan Lionel Messi yang kabarnya merapat ke Manchester City. Tentu saja, kedua pemain ini bermain satu tim akan menjadi tontonan menarik.

Berita yang datang dari ESPN Argentina, melaporkan bahwa Manchester City bahkan sekarang sedang mempersiapkan tawaran menggiurkan untuk kedua pemain.

Tentu saja kabar ini membuat belantika sepak bola dunia menjadi gempar. Pasalnya, baik Messi atau Ramos merupakan ikon untuk masing-masing klub mereka, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan tak sekali dua kali, La Pulga dan Ramos tertangkap kamera bertikai saat pertandingan klasik bertajuk El Clasico. Tawaran seperti apa yang bakal dilayangkan oleh Man City? Menarik untuk dinantikan.

Seperti yang kita ketahui, kontrak Ramos dan Lionel Messi bakalan habis dengan klubnya masing-masing pada akhir musim 2020/2021 mendatang. Jadi The Citizens hanya perlu menaikkan gaji yang ditawarkan saja agar sang pemain tergoda.

Lionel Messi yang kontraknya akan habis di Camp Nou juga tak terburu-buru membahas masa depannya. Dirinya memilih untuk menunggu sampai presiden anyar klub terpilih Januari mendatang.

Sergio Ramos dan Lionel Messi Merapat ke Manchester City?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini