Sergio Ramos Bisa Kembali ke Real Madrid

0
50
sergio ramos
Sky Sports

Bek Spanyol, Sergio Ramos bisa saja kembali ke Real Madrid, namun dengan peran yang berbeda dan bukan sebagai pemain.

Sergio Ramos pergi dari Real Madrid usai menghabiskan 16 musim bersama. Kontraknya habis musim panas ini dan tidak diperpanjang karena, baik klub dan pemain tak menemui kata sepakat.

Ramos pun mengungkapkan isi hatinya. Istilahnya, habis manis sepah dibuang, itulah gambaran yang dialami sang pemain.

Ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Madrid. Manajemen klub menawarkan satu tahu perpanjangan, tapi Ramos minta dua tahun. Akhirnya ia terima.

Akan tetapi, setelah mengiyakan, Madrid menyebut penawaran itu sudah kadaluarsa. “Banyak hal telah terjadi, keadaan yang terjadi dalam hidup. Hal pertama yang ingin saya katakan adalah bahwa saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, saya selalu ingin bertahan,” ujar Ramos saat konferensi pers perpisahannya dikutip dari Marca.

“Dalam beberapa bulan terakhir, klub memberi saya tawaran satu tahun dengan pengurangan gaji. Uang tidak pernah menjadi masalah, presiden tahu bahwa saya telah menjelaskan bahwa itu bukan masalah ekonomi. Itu masalah dalam istilah tahun, mereka menawari saya satu tahun dan saya ingin dua, itu stabilitas untuk keluarga saya,” tambahnya.

“Dalam percakapan terakhir, saya mengatakan bahwa saya menerima dan mereka mengatakan kepada saya bahwa tidak ada lagi tawaran. Saya diberitahu bahwa meskipun saya telah menyetujui tawaran terakhir yang ada di atas meja, saya diberitahu bahwa itu sudah kadaluarsa dan saya belum pernah mendengarnya”. tuksanya.

Setelah itu, barulah Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara. Ia berupaya merekrut kembali Ramos.

“Saya mencintai Ramos seperti seorang anak, saya membawanya ke sini pada 2005 dan saya belum pernah menghadiri konferensi pers dengan seorang pemain,” ucap Perez dikutip dari Marca.

“Saya sangat mengaguminya, dia telah menjadi legenda dan kami ingin dia bertahan, kami menawarinya kontrak, dia memiliki tenggat waktu tetapi tidak menjelaskannya,” tambahnya.

Perez yakin, Ramos bakal kembali dengan peran lain. Meski sekarang sudah berpisah dengan Madrid. “Ini adalah rumahnya dan dia pasti akan kembali dalam peran lain,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini