BerandaLiga InggrisSergio Aguero Masih Mungkin Main di Premier League

Sergio Aguero Masih Mungkin Main di Premier League

Para penikmat Premier League mungkin masih akan menikmati aksi-aksi Sergio Aguero pada setiap pekannya, meskipun ia sudah tidak bermain lagi untuk Manchester City.

Sang striker berusia 32 tahun telah mengumumkakn bahwa dirinya dan City telah sepakat untuk menyudahi kerja sama ketika kontraknya kadaluarsa pada musim panas ini.

Bersama dengan The Citizens, Aguero membangun statusnya sebagai pemain legendaris, karena telah sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub.

Itulah sebabnya publik memprediksikan Aguero akan hengkang ke klub Eropa lainnya, di luar dari Inggris, dan ia pun tidak kehabisan opsi. Klub-klub top sekaliber Real Madrid, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan dikabarkan meminatinya.

Namun begitu, Aguero dikabarkan masih mungkin untuk bermain bagi klub lainnya di Premier League, menurut klaim dari Daily Mail, sebab ia masih memiliki kapabilitas yang memenuhi standar sepak bola Inggris.

Beberapa klub top yang diperkirakan menaruh minat kepada mantan pemain Atletico Madrid ini di antaranya adalah Manchester United dan Arsenal.

Sergio Aguero Masih Mungkin Main di Premier League
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini