BerandaLiga InggrisSergio Aguero Bulatkan Tekad Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero Bulatkan Tekad Tinggalkan Manchester City

Nama Sergio Aguero tidak akan terasosiasi dengan Manchester City lagi setelah sang striker mengumumkan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Etihad Stadium.

The Citizens selalu melekat dalam identitas Aguero sebagai pesepak bola selama 10 tahun terakhir, namun itu harus berakhir pada musim panas mendatang.

Sang penyerang tim nasional Argentina itu telah mengumumkan pada hari Senin (29/3) ini bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Manchester City, yang kemudian mengonfirmasi hal tersebut.

Tidak mengherankan memang, mengingat Aguero lebih banyak menunggu di bangku cadangan atau menyaksikan rekan-rekannya bermain dari tribun atau layar kaca selama setidaknya dua musim terakhir.

Kondisinya tidak sebugar dulu lagi, dan Pep Guardiola lebih suka mengandalkan para pemain seperti Phil Foden, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus untuk memimpin lini serangnya.

Dengan demikian, Aguero akan mengakhiri masa baktinya di City yang telah bergulir sejak tahun 2011 silam. Ia banyak merengkuh trofi sejak saat itu, di antaranya adalah empat titel Premier Legaue, lima gelar Piala Liga Inggris, tiga trofi Community Shield, dan sebuah gelar Piala FA yang diraih belum lama ini, yaitu pada musim 2018/2019 lalu.

Kini, publik menunggu keputusan mantan bintang Atletico Madrid itu, entah akan pulang ke Argentina atau tetap lanjut di Eropa, dengan Barcelona dan Juventus dikabarkan tertarik untuk menampungnya.

Sergio Aguero Bulatkan Tekad Tinggalkan Manchester City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini