Sepakat dengan Kane, City Segera Bernegosiasi dengan Spurs

0
41
Kane
Sky Sports

Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Harry Kane, namun PR besarnya menunggu di depan, yaitu untuk membujuk Tottenham Hotspur melepasnya.

Sang striker timnas Inggris selalu dikaitkan dengan transfer keluar pada musim panas ini, setelah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Spurs sebelum musim 2020/2021 usai .

City telah siaga sejak lama untuk mendatangkannya, karena mereka juga memerlukan pengganti Sergio Aguero. Mereka pun menaruh minat kepada sang striker yang mencetak 23 gol dan 14 assist di Premier League pada musim lalu tersebut.

Kini menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, sang striker berusia 27 tahun telah menerima tawaran kontrak dari City yang berdurasi lima tahun, dengan upah yang bisa mencapai 170 juta euro.

Kane telah dikaitkan untuk datang bersama Jack Grealish, yang juga sudah punya kesepakatan kontrak personal dengan The Citizens.

Namun berbeda halnya dengan Aston Villa yang masih bisa diajak negosiasi, Spurs selalu menyangkal bahwa Kane akan hengkang musim panas ini.

Bahkan pernyataan dari pelatih Nuno Espirito Santo baru-baru ini menekankan bahwa ia mengharapkan sang striker untuk tetap menjadi kapten di timnya pada musim depan.

Untuk mendatangkan Kane pun City perlu menjual seseorang, dan Raheem Sterling menjadi yang difavoritkan untuk hengkang, karena ia telah terpinggirkan dari skuat asuhan Pep Guardiola pada musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini