BerandaLiga SpanyolSempurna di Barcelona, Pedri Sindir Real Madrid

Sempurna di Barcelona, Pedri Sindir Real Madrid

Pedri mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Real Madrid, karena penolakan mereka dalam proses trial beberapa tahun lalu telah mengantarkannya ke Barcelona pada saat ini.

Dalam wawancaranya dengan Cadena SER, sang penyerang bintang berusia 17 tahun itu membeberkan bahwa dirinya pernah mencoba untuk masuk ke akademi Los Blancos.

“Saya datang untuk trial bersama Real Madrid, namun mereka katakan bahwa saya tidak memenuhi syarat,” kata pemain bertubuh mungil ini.

“Namun saya berterima kasih kepada mereka yang telah mengatakan bahwa saya tidak pantas, karena saya sekarang berada di tim yang selalu saya cintai.”

Ya, situasi benar-benar bisa berbeda sekarang, jika hal itu terjadi. Namun yang menjadi realita sekarang adalah Pedri andalan baru tim skuat asuhan Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu menaruh kepercayaan kepada sang pemain yang diboyong dari Las Palmas musim panas lalu tersebut untuk tampil dalam 10 pertandingan, yang berhasil dibayarkan berupa dua gol darinya.

Tapi sayang, kepercayaannya untuk tampil pada laga El Clasico bulan Oktober lalu tidak menghasilkan apa pun, karena Madrid sukses meraih kemenangan penting dengan skor 3-1 di Camp Nou.

Sempurna di Barcelona, Pedri Sindir Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini