BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSempat Kesulitan, Zidane: Kami Memang Pantas ke Semifinal

Sempat Kesulitan, Zidane: Kami Memang Pantas ke Semifinal

Mengaku sempat kesulitan menghadapi Liverpool di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid memang pantas lolos ke semifinal.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid baru saja usai digelar di Stadion Anfield, Kamis (15/04) dini hari WIB tadi. Laga leg kedua ini berakhir dengan skor kacamata, alias imbang tanpa gol.

The Reds memang secara statistik mampu mendominasi jalannya pertandingan. Secara statistik, mereka memiliki penguasaan bola sebesar 56 persen.

Zidane sepakat dengan statistik pertandingan tersebut, namun dia menegaskan bahwa Los Blancos memang pantas lolos ke semifinal. Karena penampilan penuh konsentrasi para pemainnya.

“Saya tahu Liverpool membuat kami kesulitan secara statistik itu terbukti. Mereka mampu menjaga penguasaan bola dengan baik. Itu wajar karena mereka tertinggal 1-3 dari leg pertama,” kata Zidane di laman resmi klub.

“Beberapa ancaman juga mereka tebar di barisan pertahanan kami. Namun para pemain mampu tampil dengan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, kami memang layak lolos ke semifinal,” lanjutnya.

Skor imbang 0-0 memang membuat Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka bakal menghadapi Chelsea yang sebelumnya lebih dulu menyingkirkan Porto pada Rabu (14/04) kemarin.

Sempat Kesulitan, Zidane: Kami Memang Pantas ke Semifinal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini