Sempat Diincar Bayern, Wijnaldum Jelaskan Alasan Pilih PSG

0
45
wijnaldum
empire of the kop

Terungkap suda alasan di balik keputusan Giorginio Wijnaldum untuk melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain. Wijnaldum sendiri meninggalkan Liverpool setelah enggan memperpanjang kontrak pada akhir Juni 2021 silam.

Kendati mendapat tawaran dari sejumlah klub papan atas seperti Barcelona, Inter Milan dan Bayern Munchen, Wijnaldum justru menjatuhkan pilihan kepada PSG.

“Saya sebenarnya tertarik dengan tawaran Barcelona. Namun negosiasi berjalan berlarut-larut dan PSG tiba-tiba datang dan menunjukkan keseriusannya kepada saya. Saya memilih mereka karena proyek yang mereka tawarkan sangat menyakinkan,” ujar Wijnaldum kepada L’Equipe.

“Bayern juga menghubungi saya, namun kala itu pembicaraan dengan PSG sudah di tahap akhir. Hal serupa juga terjadi kepada Inter, meskipun tawaran mereka sebenarnya cukup menarik bagi pemain manapun,” tutupnya.

Proyek yang dimaksud Wijnaldum tidak lain adalah upaya besar-besaran PSG untuk memenangkan Liga Champions pertama bagi klub. Sejauh ini keseriusan mereka cukup terbukti dengan kedatangan nama-nama seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi di musim panas 2021 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini