BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSempat Cedera, Mbappe Dikabarkan Siap Bela PSG di Leg Kedua

Sempat Cedera, Mbappe Dikabarkan Siap Bela PSG di Leg Kedua

Kylian Mbappe beberapa hari terakhir memang dikabarkan mengalami cedera. Namun ternyata dirinya tetap ikut dan dinyatakan siap membela PSG di leg kedua semifinal Liga Champions.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memang sempat dibikin pusing dengan kabar sang bintang mengalami cedera betis. Bahkan dengan harapan Mbappe bisa kembali main, sang pelatih memberinya waktu istirahat penuh di akhir pekan kemarin.

Mbappe memang sama sekali tidak bermain saat PSG menang 2-1 kontra Lens dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (01/05) kemarin.

Keputusan tersebut akhirnya membuahkan hasil positif dengan cuitan terbaru PSG di akun resmi Twitter mereka. Nama Mbappe tercantum jelas dalam skuat yang terbang ke Manchester pada Senin (03/05) waktu setempat.

Kabar ini tentu membahagiakan, ditambah Neymar, Angel Di Maria, Marco Verratti bahkan Moise Kean juga diberitakan siap tampil sejak menit pertama demi mengejar defisit gol.

PSG memang kalah defisit satu gol dan mereka tidak boleh kebobolan dalam leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (05/05) besok.

Sempat Cedera, Mbappe Dikabarkan Siap Bela PSG di Leg Kedua
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini