BerandaLiga InggrisSemifinal Piala Liga Inggris: Derbi Manchester, Bos!

Semifinal Piala Liga Inggris: Derbi Manchester, Bos!

Ada Derbi Manchester ketika semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Manchester United akan bertemu Manchester City guna memperebutkan tiket ke final.

Saat ini ada empat tim yang akan bertanding di babak semifinal, yakni Brentford, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Pertarungan dua klub Kota Manchester jelas membuat kompetisi domestik Liga Inggris ini bakal berlangsung menarik. Keduanya juga mengejar trofi musim ini. Derbi Manchester, antara United melawan City berlangsung pada tanggal 6 Januari 2021 di Old Trafford.

Selain Derbi Manchester, ada laga Tottenham berhadapan dengan Brentford pada 5 Januari 2021 di Tottenham Stadium. Klub asal London Utara itu di atas kertas sangat diunggulkan dalam laga ini.

City dan Brentford merupakan tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal. City melenggang setelah menundukkan Arsenal dengan skor 4-1 di perempatfinal. Sedangkan Brentford ke semifinal usai menang atas Newcastle United.

Brentford jadi satu-satunya klub dari divisi Championship. Tapi mereka mampu mengalahkan klub-klub Premier League, macam Fulham, WBA, hingga Southampton.

Spurs melaju ke semifinal dengan hasil yang cukup meyakinkan, yakni menang 3-1 atas Stoke City. Tapi, anak asuh Jose Mourinho itu harus hati-hati dengan Brentford.

Sementara itu, United harus bersusah payah menembus semifinal. Mereka menang 2-0 atas Everton, namun gol-gol Setan Merah baru terjadi pada menit-menit akhir.

Semifinal Piala Liga Inggris: Derbi Manchester, Bos!
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini