BerandaLiga ItaliaSeluruh Pemain AC Milan Dinyatakan Negatif Covid-19

Seluruh Pemain AC Milan Dinyatakan Negatif Covid-19

AC Milan sudah bisa menggelar latihan resmi dalam waktu dekat. Karena dalam test terakhir, para pemain AC Milan dinyatakan terbebas dari Covid 19. Ini menjadi sebuah pemberitaan yang cukup membanggakan untuk seluruh pendukung AC Milan.

Dengan keluarnya izin latihan secara resmi yang diberikan oleh pihak Serie A serta pemerintah Italia, kini klub-klub Italia tengah berupaya untuk melakukan test kesehatan terkait dengan pemainnya. Dalam beberapa daftar pemain Italia, masih ada pemain Sampdoria dan Torino yang positif menderita virus Corona.

Tidak hanya AC Milan, klub sekotanya Inter Milan pun juga telah mengumumkan bahwa para pemainnya negatif Corona, dan akan melangsungkan latihan sesegera mungkin. Tentu latihan yang akan dilakukan harus sesuai dengan protokol.

Paolo Maldini dan juga Daniele Maldini yang di isukan terpapar virus Corona, dalam test terakhir yang dilangsungkan oleh AC Milan menyebutkan keduanya negatif. Ini menjadi sebuah klairfikasi sekaligus jawaban dari seluruh pertanyaan yang menghampiri.

AC Milan Buka Suara Terkait Pemberitaan Yang Beredar

Kabar tak sedap yang menyebutkan beberapa pemain AC Milan terpapar virus Corona, langsung dibantah oleh Milan melalui situs resminya. AC Milan memastikan bahwa para pemainnya tidak ada yang terkena virus Corona, setelah melakukan test tahap akhir yang dilakukan pada hari minggu lalu.

Dengan begitu, AC Milan pun bisa memulai latihan yang telah diberikan izin oleh pihak Serie A dan juga pemerintah Italia di markas mereka. Kabarnya AC Milan akan memulai latihan pertama mereka pada tanggal 18 Mei mendatang.

Klarifikasi Resmi AC Milan

“AC Milan menginformasikan bahwasannya dari test tahap akhir yang dijalani oleh seluruh staf pelatih dan juga pemain, tidak ada satu pun yang terpapar virus Corona. Semoga ini bisa menjadi jawaban dari semua pertanyaan,” ucap Milan dalam situs resminya.

“Para pemain akan segera melakukan program latihan seperti yang direncanakan, dari hasil medis tersebut kini seluruh pemain dan staf akan memulai latihan tentu dengan didampingi oleh tim medis secara bertahap,” tambahnya.

Saat kompetisi dihentikan, AC Milan sendiri hanya mampu berada di tangga ketujuh karena mereka memperoleh 36 poin saja. Diatas AC Milan ada Napoli, ini menjadi upaya akhir untuk AC Milan. Karena tangga ke enam adalah batas akhir untuk seluruh klub Italia bisa tampil di kompetisi Eropa.

Seluruh Pemain AC Milan Dinyatakan Negatif Covid-19
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini