BerandaLiga ItaliaSelangkah Lagi Hengkang, Ronaldo Sudah Beli Rumah di Lisbon

Selangkah Lagi Hengkang, Ronaldo Sudah Beli Rumah di Lisbon

Musim 2020/21 nampaknya akan menjadi musim terakhir bagi Cristiano Ronaldo berseragam Juventus. Dirinya sudah semakin dekat dengan kepulangan ke klub lamanya, Sporting CP.

Kabar ini didukung oleh laporan dari Cuatro yang menyatakan apabila Ronaldo sudah mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro untuk membeli rumah di ibukota Portugal, Lisbon, tempat Sporting CP berada. Ronaldo juga disebut siap mengurangi gajinya guna bergabung dengan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Isu kepindahan Ronaldo dari Juventus sudah santer berdengung sejak awal musim 2020/21. Hal tersebut makin meruncing dengan Juventus yang berpotensi tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Hingga pekan ke-36 mereka masih duduk di posisi ke-5 dengan hanya dua laga sisa.

Pindah ke Sporting nampaknya menjadi bagian dari rencana pensiun Ronaldo yang kini sudah menginjak 36 tahun. Selain itu, Ronaldo masih bisa bermain di Liga Champions mengingat Sporting baru saja meraih gelar juara Liga Portugal 2020/21.

Selangkah Lagi Hengkang, Ronaldo Sudah Beli Rumah di Lisbon
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini