BerandaLiga SpanyolSelangkah Lagi Barcelona Dapatkan Lautaro

Selangkah Lagi Barcelona Dapatkan Lautaro

Raksasa La Liga, Barcelona diketahui telah melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain muda asal Inter Milan Lautaro Martinez. Sepertinya harapan mereka akan segera terwujud, berdasarkan berita yang beredar Blaugrana hanya tinggal selangkah lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona memang sering dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut. Rencananya, Lautaro bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang dipastikan bakal memutuskan gantung sepatu dalam beberapa musim kedepan mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Lautari memang sudah membuat banyak klub terpincut mendapatkan jasanya setelah ia memperlihatkan kualitasnya dengan Inter Milan. Di usianya yang baru 22 tahun, dia sudah berhasil mengantongi 16 gol dan empat assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi. Namun sayangnya Barcelona masih kesulitan untuk mendapatkan jasa Lautaro, lantaran Inter enggan melepaskannya. Bahkan untuk mengusir minat Barca, Inter memberikan harga sebesar 110 juta euro untuk pemainnya tersebut.

Inter Sudah Mulai Menerima

Dikutip dari Sport, klub raksasa Italia tersebut kabarnya sudah mulai menerima tawaran yang diberikan oleh pihak Barcelona dengan memberikan uang sebesar 60 juta euro ditambah dua pemain. Kedua belah pihak juga sudah menyusun proposal dan akan disepakati pada akhir bulan Mei.

Meski sudah nyaris mencapai kesepakatan, namun bukan berarti Barcelona sudah bisa mendapatkan Lautaro. Pasalnya, rival mereka di La Liga Real Madrid juga memiliki niat untuk mendatangkan Lautaro ke Santiago Bernabeu. Untuk itu, Barcelona harus segera memberikan tanda kesepakatan agar posisinya aman.

Pertukaran Pemain

Klub-klub lain bisa jadi memberikan tawaran yang lebih menggiurkan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu. Sementara Barcelona, hanya mampu memberikan sejumlah uang dan juga tambahan dua pemain. Hal ini dipilih Barcelona sebab saat ini mereka tengah dilanda krisis uang akibat virus corona.

Josep Maria Bartomeu, selaku Presiden Barcelona juga mengatakan jika transfer musim ini tidak akan melibatkan banyak uang seperti tahun sebelumnya.

“Tidak ada banyak uang yang terlibat dalam kesepakatan tahun ini dikarenakan pandemi virus yang sudah membuat sebagian besar klub mengalami krisis. Tapi saya melihat jika kami semua banyak yang melakukan pertukaran pemain ketimbang menggunakan uang.” ungkap Josep Maria.

Selangkah Lagi Barcelona Dapatkan Lautaro
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini