BerandaLiga ItaliaSelain MU, Juventus Juga Ingin Mendatangkan Federico Chiesa

Selain MU, Juventus Juga Ingin Mendatangkan Federico Chiesa

Raksasa Premier League, saat ini tengah diisukan bakal merekrut pemain asal Fiorentina Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi sepertinya upaya Setan Merah kali ini akan berjalan sulit, sebab mereka memiliki pesaing berat seperti Juventus.

Federico Chiesa diklaim sebagai salah satu winger muda terbaik yang dimiliki Serie A saat ini. Di usianya yang masih sangat muda, ia mampu menembus skuad utama Fiorentina. Bahkan perannya di klub tidak pernah tergantikan selama tiga musim terakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal pergi dari Fiorentina pada musim panas nanti. Manchester United yang saat ini tengah mencari pemain baru, langsung sigap dan ingin segera mengamankan pemain asal Italia tersebut. Akan tetapi seperti yang dilansir dari Tuttosport jika, Setan Merah tidak sendiri dalam upaya mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa. Mereka mendapatkan saingan berat dari raksasa Italia, Juventus.

Sudah Lama Mengincarnya

Menurut laporan tersebut, Federico Chiesa sebenarnya sudah lama menjadi incaran Juventus. Sebab Si Nyonya Tua memiliki anggapan jika kelak Putra Enrico Chiesa memiliki masa depan yang bagus, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu winger terbaik dunia.

Karena memang kualitas Federico Chiesa tidak perlu diragukan lagi, selain menjadi pemain penting di usia muda. Dia juga mampu membuat klub menjadi berkembang, mulai dari gaya bermain dan skil yang dimiliki Juventus sangat tertarik bisa menggunakannya.

Sama-sama berpeluang

Sejauh ini, Federico Chiesa masih belum menentukan masa depannya bakal ke mana. Namun yang pasti, baik Manchester United ataupun Juventus sama-sama memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangan pria berusia 22 tahun ini. Karena memang sang pemain sudah memiliki niat untuk pergi.

Pengakuan serupa juga dikatakan oleh pihak Fiorentina jika mereka bakal menjual sang winger pada bursa transfer musim panas nanti. Namun dengan catatan Federico Chiesa meminta pindah dari La Viola. Selain itu Fiorentina juga mengkonfirmasi jika harga jual winger berusia 22 tahun itu akan menurun dan lebih terjangkau.

Di sepanjang musim ini saja, Federico Chiesa sudah mampu tampil cukup kompetitif untuk lini serang Fiorentina. Tercatat, dia sudah mempersembahkan sebanyak tujuh gol dan lima assist untuk La Viola. Sehingga besar kemungkinan jika Federico Chiesa bergabung dengan klub yang levelnya lebih tinggi, kualitasnya bakal lebih membaik lagi.

Selain MU, Juventus Juga Ingin Mendatangkan Federico Chiesa
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini