BerandaLiga ItaliaSegera Pecat Pirlo, Juventus Akhirnya Pulangkan Allegri

Segera Pecat Pirlo, Juventus Akhirnya Pulangkan Allegri

Andrea Pirlo tampaknya tidak bisa tidur nyenyak karena posisinya sebagai pelatih Juventus musim depan belum sepenuhnya aman. Apalagi klub dikabarkan sudah berhasil memulangkan Massimiliano Allegri.

Perjalanan Cristiano Ronaldo dkk sepanjang musim 2020/2021 memang mengecewakan. Mereka tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dan gagal mempertahankan status gelar Scudetto untuk ke-11 kalinya secara beruntun.

Manajemen klub pun dikabarkan sudah muak melihat performa Juventus yang tidak pernah konsisten. Kabar terbaru dari Sky Sport 24 mengejutkan semua pihak, melaporkan bahwa Bianconeri sedang berusaha memulangkan Allegri.

Allegri sendiri memang belum pernah kembali melatih klub sejak meninggalkan Allianz Arena pada tahun 2019 lalu. Namun dirinya santer dikabarkan bernegosiasi dengan Real Madrid.

Tapi sumber yang sama juga menjelaskan bahwa pihak Si Nyonya Tua siap menyodorkan kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun lamanya. Didukung juga laporan dari Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, yang mengabarkan bahwa sang pelatih sudah sepakat kembali.

Allegri merupakan pelatih yang cukup berjasa bagi Bianconeri dengan raihan Scudetto dalam lima musim beruntun (2015-2019). Tentu saja ini sebuah langkah berarti bagi Juventus.

Segera Pecat Pirlo, Juventus Akhirnya Pulangkan Allegri
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini