BerandaLiga InggrisSebuah Harapan Dari Leicester City Untuk Adam Lallana

Sebuah Harapan Dari Leicester City Untuk Adam Lallana

Dari sudut pandang pengamat bola, Dean Hammond. Sedianya kedatangan sosok Adam Lallana ke tim Leicester City dapat memberikan pengaruh yang positif bagi mantan timnya tersebut. Sebagaimana diketahui, sedianya masa kontrak kerja si pemain dengan Liverpool bakal segera berakhir di bulan Juni nantinya. Akan tetapi sampai sekarang ini dia belum juga memperoleh perpanjangan masa kontrak barunya dari tim The Reds.

Sosok pesepakbola berumur 32 tahun itu, bisa dikatakan sebagai pemain andalan tim khususnya di jaman kepelatihan sang Brendan Rodgers. Akan tetapi, performanya diketahui menurun drastis dikala dilatih oleh manajer baru, Jurgen Klopp. Dia pun diketahui sering mengalami cidera. Yang mana membuatnya nyaris tidak mendapatkan peluang bermain sebagai starter line up di ajang Liga Inggris di musim ini.

Dengan demikian, tampaknya tim Liverpool bersedia guna menjual sang pemain. Namun begitu, dia berpeluang besar tak akan diperlukan lagi di markas Anfield. Akan tetapi sosok Adam Lallana tetap dihubungkan dengan pihak Leicester City. Sosok Dean Hammond sendiri yang mana pernah memperkuat The Foxes. Sangatlah mendukung bilamana mantan timnya tersebut mendatangkan pesepakbola asal Inggris itu.

Dan bahkan, dia meyakini kedatangannya bisa memberikan sebuah perbedaan yang baru di markas King Power Stadium. khususnya ketika dimainkan dengan sosok James Maddison. Selain iti dia mengatakan jika ditanya, apakah tim Leicester membutuhkannya. Yang jelas hal tersebut merupakan sebuah pertanyaan yang tidak penting.

Bakal Ditandemkan Dengan James Maddison

Pasalnya tim Leicester City sendiri sudah memiliki sosok Harvet Barnes dan James Maddison. Sementara itu jika ditanya lagi apakah bakal memberikan keuntungan bagi Leicester City. Dan apakah dia dapat mengembalikan performanya dan permainannya, baginya mungkin bisa saja terjadi.

Karena, memang Dean Hammond sedianya menilai sosok Adam Lallana merupakan sosok pesepakbola professional. Dia sendiri membayangkan jika saja sang pemain bermain bersama dan dipasangkan dengan sosok Maddison, pastinya akan terasa sangat spesial.

Kedatangan Lallana Sangat Berarti

Bagi dirinya sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang tersebut. Bakal menjadi sebuah aset yang berharga. Meski pun belum tahu persisnya apakah dia bakal bergabung dengan Leicester. Namun dia yakin kehadirannya dapat memberikan perbedaan besar dalam skuad Leicester City.

Eks pemain Southampton itu, di musim ini cuma bermain sebanyak 15 kali laga dalam Liga Inggris. Yakni dengan mencetak 1 buah gol, kemudian 1 buah assist dan juga kantongi 1 lembar kartu kuning. Dalam  ajang yang lainnya seperti ajang League Cup dia memainkan hanya 2 laga serta mendapat 1 lembar kartu kuning. Lalu di pentas FA Cup, dia juga bermain 2 kali pertandingan.

Sebuah Harapan Dari Leicester City Untuk Adam Lallana
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini