BerandaLiga InggrisSebelum Memutuskan Hengkang, Sebaiknya Pikirkan Lagi Mane

Sebelum Memutuskan Hengkang, Sebaiknya Pikirkan Lagi Mane

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Liverpool, karir Philippe Coutinho saat ini justru meredup. Melihat dari pelajaran tersebut, Sadio Mane diminta untuk berpikir ulang soal keinginannya untuk bermain di Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, Mane saat ini tengah dikabarkan memiliki kedekatan dengan salah satu klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona. Akan tetapi dalam perburuan pria berusia 28 tahun itu, Real Madrid kabarnya juga turut ambil bagian untuk mendapatkan tanda tangan Mane. Selama mengenakan seragam The Reds, penampilan Mane mamang dianggap luar biasa.

Berposisi sebagai sayap, ia sukses menyumbangkan sebanyak 77 gol dan 34 assist di 161 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang. Tidak hanya handal dalam mencetak gol, ia juga menjadi salah satu pemain yang turut andil dalam mengantarkan Liverpool meraih banyak trofi seperti, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub dan saat ini ia juga berperan aktif mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Inggris pertama.

Pikirkan Kembali Mane

John Aldridge selaku legenda Liverpool pun juga angkat bicara soal potensi kepindahan Mane. ia menghimbau jika sebaiknya pikirkan dua kali sebelum mengambil keputusan, Pasalnya sudah banyak justru meredup di klub barunya. Mane juga belum tentu bisa memulai sukses jika hengkang ke Spanyol, seperti yang dialami Coutinho.

Sebelumnya, Coutinho memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim 2018 lalu. Namun pemain asal Brasil tersebut gagal memberikan penampilan terbaiknya, sehingga harus dipinjamkan ke Bayern Munich. Secara perlahan potensi Coutinho di Bayern cukup baik, namun klub besutan Hans-Dieter Flick masih belum memiliki minat untuk mempermanenkannya. Sehingga besar kemungkinan, Coutinho akan kembali dilego Barcelona.

Pendapat Aldridge

“Memang tidak semua pemain yang memilih untuk hengkang dari Liverpool bisa terus mengalami kesuksesan di klub barunya. Anda bisa ambil contoh Philippe Coutinho, baru-baru ini keputusannya untuk hengkang ternyata salah.”

“Padahal yang diketahui, ia sedang berada di puncak karir bersama Liverpool. Tapi setelah ia menerima tawaran Barcelona, Coutinho justru tidak bisa memenuhi ekspektasi yang sudah diterapkan. Saya pikir untuk saat ini, Liverpool masih menjadi tim baik jika dibandingkan dengan Barcelona dan Real Madrid.” ungkap Aldridge

Sebelum Memutuskan Hengkang, Sebaiknya Pikirkan Lagi Mane
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini