Scudetto Jadi Target AC Milan Musim ini, Kata Tonali

0
34
Tonali
Twitter

AC Milan akan berupaya mengejar Scudetto pada musim ini, klaim Sandro Tonali, setelah berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2, Senin (4/10) dini hari tadi WIB.

Gol-gol dari Davide Calabria, Tonali, dan Rafael Leao membungkam La Dea di kandangnya sendiri, meskipun Duvan Zapata dan Mario Pasalic sempat memperkecil ketertinggalan sebelum laga berakhir.

Kini, Rossoneri memiliki 19 poin dari tujuh kali bertanding, awalan terbaik mereka di Serie A sejak musim 2003/2004 ketika mereka meraih Scudetto di akhir musim.

“Saya terlalu muda saat itu, saya tidak ingat, namun saya tahu bahwa Scudetto adalah satu-satunya terget Milan pada musim ini,” kata sang gelandang timnas Italia dalam wawancara dengan DAZN, dikutip dari Football-Italia.

Milan bangkit dari kekalahan di Liga Champions pada pertengahan pekan kontra Atletico Madrid. Mereka hanya memerlukan waktu semenit untuk membuka skor.

“Mungkin setelah gol kedua, kami merasa sedikit cemas, namun hanya ada sedikit waktu tersisa setelah itu, jadi kecemasan kami tidak bertahan lama,” tambah Tonali.

“Kami mengawali laga dengan bagus setelah menguras banyak energi di Liga Champions pada tengah pekan. Mungkin kami tidak memperkirakan untuk bisa memiliki energi sebanyak ini, namun kami telah mengerahkan seluruh kemampuan dan kami puas dengan performanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini