Scudetto, Inter Milan Malah Merugi 12 Juta Euro Per Bulan

0
31
inter milan
Inter Twitter

Keberhasilan meraih Scudetto dan aktivitas positif di bursa transfer musim panas nyatanya tidak menolong masalah finansial Inter Milan secara signifikan, menurut warta dari Italia.

Suning Group, grup pemilik Nerazzurri, telah mengumumkan masalah finansial yang getir sebelum klub menjuarai Serie A pada musim lalu, mengakhiri dominasi Juventus setelah sembilan tahun.

Imbasnya, La Beneamata harus berpisah dengan pelatih Antonio Conte, yang digaji fantastis, selagi menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, yang notabenenya adalah dua dari para pemain terbaik mereka.

Klub mencatatkan keuntungan 130 juta euro dari aktivitasnya di bursa transfer, selagi meningkatkan penghasilan dari sponsor hingga 245 persen berkat kesepakatan-kesepakatan dengan Socios, Lenovo, DigitalBits, dan Zytara.

Namun begitu, menurut La Repubblica, sebagaimana dikutip dari Football-Italia, klub masih merugi sebesar 12 juta euro per bulannya.

Ceritanya Suning meminjam sebanyak 275 juta euro dari Oaktree untuk membuat klub tetap beroperasi pada bulan Mei lalu, dan kini mereka perlu mencari investor baru atau kehilangan wewenangnya terhadap Inter dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, media yang sama juga mengatakan bahwa grup perusahaan asal Arab Saudi, Pif, tidak sedang menjadi kandidat kuat untuk ikut menanam modal, setelah gagal mengambil alih Newcastle United pada tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini