BerandaLiga SpanyolSchreuder: Laga Barcelona Kontra Atletico Bukanlah Final

Schreuder: Laga Barcelona Kontra Atletico Bukanlah Final

Menurut asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, pertandingan kontra Atletico Madrid pada akhir pekan nanti bukanlah penentu gelar juara La Liga.

La Blaugrana bakal menghadapi Los Rojiblancos, yang memuncaki klasemen sementara La Liga, dengan jarak hanya dua poin di antara kedua klub.

“Kami masih tetap berjuang. Barcelona sangat dekat. Kami tidak melihat kepada tim lainnya, hanya kami sendiri. Pertandingan kontra Atletico tidak akan menjadi final, masih ada empat pertandingan lagi di depan. Kami percaya bahwa para pemain kami bisa meraih gelar juara,” kata Schreuder kepada Marca.

“Kami telah mengurangi ketertinggalan dari Atletico dibandingkan bulan Januari. Kami telah bermain dengan bagus selama tiga bulan terakhir.”

Schreuder mendampingi Barca di pinggir lapangan dalam kemenangan 3-2 atas Valencia di Mestalla, Senin (3/5) dini hari kemarin WIB, setelah Ronald Koeman dikartu merah pada laga kontra Granada.

Sempat tertinggal lebih dulu, La Blaugrana berhasil bangkit lewat dwigol Lionel Messi dan sebuah kontribusi dari Antoine Griezmann.

“Kami menunjukkan karakter dan bereaksi dengan baik [setelah kebobolan]. Di babak pertama, kami tidak mencetak gol meski bermain baik, Valencia bertahan dengan baik,” tambahnya.

“Kami menunjukkan karakter dan meraih kemenangan secara pantas. Barcelona telah mendominasi kontra lawan yang sulit.”

Schreuder: Laga Barcelona Kontra Atletico Bukanlah Final
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini