BerandaLiga InggrisScholes Buka Suara Terkait Pemain Yang Mirip Dengannya

Scholes Buka Suara Terkait Pemain Yang Mirip Dengannya

Legenda Manchester United, Paul Scholes akhirnya juga angkat bicara soal siapa pemain yang memiliki kemiripan dengan gaya bermainnya. Dan menurut pria berusia 42 tahun itu, ada dua pemain cukup mirip dengan gaya bermainnya.

Ketika masih aktif bermain untuk Setan Merah, Scholes sempat disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia sepanjang masa. Scholes dinilai memiliki gaya bermain yang unik dimana selain mampu mengontrol laju bola, dia juga handal dalam urusan mencetak gol.

Dan di era Manchester United saat ini, ada salah satu pemain Setan Merah yang juga disebut sebagai penerus Scholes. Dan salah satunya adalah pemain anyar mereka, Bruno Fernandes. Akan tetapi, Scholes sendiri mengatakan sebenarnya ada dua pemain yang memiliki kemiripan dengannya diantaranya adalah Luca Modric.

Gaya Bermain Yang Mirip

Paul Scholes menjelaskan jika gaya bermainnya sebenarnya cukup mirip dengan Luka Modric. Hanya saja, Modric memiliki beberapa ciri yang berbeda. Namun secara keseluruhan, dia memang sangat mirip dengan Scholes.

“Dia sebenarnya berbeda dengan saya, itu karena setiap pemain memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dia memiliki kecepatan yang lebih dari saya, juga kemampuan melewati lawan. Namun jika dilihat kembali secara keseluruhan, dia memang mirip dengan gaya bermain saya seperti ketika mengontrol jalannya pertandingan.” kata Scholes.

Juga Mirip Toni Kroos

Scholes juga mengatakan jika permainannya memiliki kemiripan dengan Tandem Modric di Real Madrid yakni Toni Kroos.

“Tapi setelah saya melihatnya kembali, saya juga memiliki kemiripan dengan Toni Kroos. Kami sama-sama mengontrol jalannya sebuah pertandingan, kemudian mempunyai kemampuan untuk mengumpan. Bahkan dia jarang sekali melakukan kontak secara langsung dengan pemain lawan, dan kadang dia juga menciptakan gol ajaib.”

“Jika disuruh memilih, saya akan cenderung ke Toni Kroos daripada Modric. Ketika saya melihat keduanya bermain di Liga Champions, saya rasa ada kesamaan dari kedua pemain tersebut.” tambahnya.

Baik Modric dan Kroos sebelumnya pernah diisukan bakal pergi dari Los Blancos dan bergabung ke Manchester United. Namun hingga saat ini, gosip tersebut masih belum terbukti juga. Keduanya malah terlihat nyaman berada di skuad Zinedine Zidane karena saat ini Madrid masih berada di Liga Champions.

Scholes Buka Suara Terkait Pemain Yang Mirip Dengannya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini