BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSchalke 04 Meminta Dukungan dari Klub EPL

Schalke 04 Meminta Dukungan dari Klub EPL

Dalam waktu dekat ini Bundesliga Jerman akan segera kembali digelar. Akan tetapi dengan  persyaratan yang harus dilakukan oleh seluruh klub. Schalke 04 ternyata memiliki cara tersendiri untuk menarik minat penonton sepak bola terutama English Premier League.

Kabar menggembirakan datang dari Jerman. Pihak penyelenggara kompetisi Bundesliga sudah mendapatkan izin untuk kembali menggelar sisa pertandingan di musim 2019/2020 ini. Menurut kabar yang beredar, mereka akan menggelar laga pertama pada 16 Mei nanti.

Sampai saat ini, baru kompetisi Bundesliga Jerman yang sudah melakukan ini dalam waktu dekat. Untuk liga di Eropa lainnya, mereka memilih untuk kembali menggelar pertandingan pada bulan Juni nanti. hal tersebut bisa dilakukan karena pandemi virus corona sudah mulai berkurang.

English Premier League juga akan memulai kompetisi pada bulan Juni nanti. Hal tersebut dilakukan karena pemerintah terkait mengeluarkan perintah larangan beraktivitas sampai bulan Juni. Sehingga pihak penyelenggara EPL harus mematuhi peraturan pemerintah supaya tidak mendapatkan sanksi.

Schalke 04 Minta Dukungan Fans EPL

Bundesliga Jerman merupakan salah satu lima kompetisi terbaik di Eropa. Jika menyangkut ketenaran, mereka masih kalah dengan liga lain. Yaitu English Premier League.

Dengan mengaca dari persoalan itu, kompetisi kasta tertinggi di Jerman itu bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk menarik perhatian para penikmat sepak bola. Dan beberapa saat yang lalu klub Schalke 04 sudah melakukan sesuatu untuk menarik perhatian para fans EPL. Akan tetapi lewat media social.

Dilansir dari akun Twitter Schalke 04, mereka menuliskan alasan mengapa para fans English Premier League harus mendukung klub tersebut. Klub bermarkas di Veltins-Arena itu memulai dari Arsenal. Ini contoh kata-kata yang menarik: “Tidak hanya satu, namun dua mantan pemain kami sekarang bermain di Emirates Stadium.”

“Mesut ozil merupakan raja assist dan warga lokal disini. Dia pernah melewati ranking bersama Schalke 04. Selain itu ada Gelsenkirchen. Tidak lupa Sead Kolasinac. Dia merupakan salah satu pemain yang difavoritkan para fans Royal Blue dalam enam tahun terakhir.”

Cara yang Unik

Selain Arsenal, mereka juga melakukan hal yang sama untuk Liverpool. Schalke 04 menyatakan bahwa Joel Matip pernah merumput di Veltins-Arena. Selain itu, nama Jurgen Klopp tidak lupa mereka tulis.

“Soal Pelatih anda, kami tidak begitu suka. Namun pelatih kami sekarang berteman baik dengannya. David Wagner dan Jurgen Klopp sahabatan.”

Schalke 04 Meminta Dukungan dari Klub EPL
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini