BerandaLiga SpanyolSatu Gol Sevilla Tundukkan Los Rojiblancos

Satu Gol Sevilla Tundukkan Los Rojiblancos

Atletico Madrid bertekuk lutut dari satu gol tuan rumah Sevilla, Senin (5/4) dinihari WIB. Untungnya, posisi mereka di puncak klasemen tidak tergeser meski alami kekalahan.

Los Rojiblancos masih di puncak dengan poin 66 dari 29 partai. Sedang Sevilla memantapkan posisi mereka di peringkat empat dengan 58 dari 29 laga.

Sevilla begitu ngotot dan dominan dengan 57 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan dengan 5 diantaranya tepat ke gawang. Sedang tamunya hanya mendapat penguasaan bola 43 persen dengan 9 kali membuat tendangan dan 4 mengarah ke gawang.

Peluang pertama di dapat menit 8 saat Svilla mendapat hadiah pinalti. Sayang tendangan Lucas Ocampos masih dihalau Jan Oblak dan gagal merubah skor. Lalu tembakan jarak sekat dari de Jong juga gagal berbuah gol. Sepakannya masih dihalau pemain Atletico.

Pada menit 68, sebuah peluang kembali didapat Ocampos. Dan lagi-lagi Oblak berperan besar menjinakkan sepakan sang pemain. Namun aksi Oblak berhenti di sana, setelah dua menit kemudia jalanya bergetar akibat gol.

Umpan silang Jesus Navas di kotak pinalti dengan sempurna dikonversi jadi gol oleh bek Marcos Acuna dan skelaigus merubah skor. Keunggulan 1-0 bertahan sampai usai bagi tim tuan rumah.

Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid

Goals: 1-0 Acuna 70

Bookings: Carlos, Acuna; Felipe, Suarez, Llorente, Kondogbia

Sevilla: Bono, Acuna, Carlos, Kounde, Navas, Rakitic, Fernando, Jordan, Ocampos, de Jong, Suso

Substitutions: En Nesyri, Gudelj, Vazquez, Gomez

Atletico Madrid: Oblak, Gimenez, Felipe, Hermoso, Trippier, Koke, Saul, Lodi, Llorente, Suarez, Lemar

Substitutions: Kondogbia, Herrera, Correa

 

Satu Gol Sevilla Tundukkan Los Rojiblancos
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini