BerandaLiga ItaliaSassuolo Kalahkan AC Milan Di San Siro

Sassuolo Kalahkan AC Milan Di San Siro

AC Milan mendapat kejutan dari tamu mereka, Sassuolo, pada giornata ke-32 Serie A Italia. Bermain di San Siro, Rabu (21/4) malam WIB, Rossoneri takluk 2-1.

Kekalahan Milan tak bisa dilepaskan dari aksi Giacomo Raspadori, yang mencetak dua gol untuk Sassuolo di laga tersebut. Namun Milan juga bermain kurang meyakinkan di pertandingan ini.

Unggul lebih dulu lewat aksi Hakan Calhanoglu di menit 30, Milan menciptakan sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan. Tapi usaha tim asuhan Stefano Pioli gagal membuahkan hasil hingga pertengahan babak kedua.

Sementara Sassuolo juga terus menguji peruntungan mereka dan bisa bisa menyamakan kedudukan di menit 76 lewat aksi Giacomo Raspadori.

Penyerang Sassuolo tersebut kembali menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di menit 83 untuk membawa Sassuolo balik memimpin. Milan berusaha menyamakan kedudukan di sisa pertandingan, namun skor 2-1 menjadi hasil final dengan tiga angka menjadi milik Sasuolo.

Tiga angka pun ditambahkan di koleksi poin Sassuolo di klasemen berkat kemenangan tersebut, yang menjadikan perolehan angka tim tamu menjadi 49 poin dengan tetap menduduki peringkat delapan klasemen sementara Serie A.

Sementara perolehan poin Milan hingga gioranata 32 tak berubah, yaitu 66 angka dan menduduki peringkat kedua. Namun ada peluang Milan bakal tergeser ke peringkat tiga jika Atalanta bisa memetik kemenangan.

Susunan pemain:
Milan: G Donnarumma; Calabria (Kalulu 86), Kjaer, Tomori, Dalot; Meite (Castillejo 86), Kessie; Saelemaekers (Brahim Diaz 86), Calhanoglu (Krunic 73), Rebic (Mandzukic 73); Leao

Sassuolo: Consigli; Muldur (Toljan 64), Marlon, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang (Lopez 72), Locatelli; Berardi, Djuricic (Traore 63), Boga (Haraslin 83); Defrel (Raspadori 64)

Sassuolo Kalahkan AC Milan Di San Siro
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini