BerandaLiga InggrisSaran Jaap Stam Untuk Manchester United

Saran Jaap Stam Untuk Manchester United

Jaap Stam yang dulunya pernah membela Manchester United, memberikan apresiasi jika kedatangan Bruno Fernandes sudah memberikan dampak positif bagi klub. Akan tetapi, hanya dengan Bruno Fernandes saja dia tidak begitu yakin jika Setan Merah bisa bersaing dalam perebutan trofi Premier League musim depan.

Bruno Fernandes mendarat di Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari lalu. Sebelumnya Manchester United mendatangkannya dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro. Gelandang berusia 25 tahun itu, sejauh ini sudah menunjukkan kualitasnya diatas lapangan bersama Manchester United.

Bahkan Bruno Fernandes menjadi bagian penting dalam mengantar kesuksesan MU tak terkalahkan di 11 laga terakhir. Pemain asal Portugal tersebut juga sudah menyumbang gol sebanyak tiga kali dan assist dua kali. Bahkan berkat penampilan cemerlangnya tersebut, Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League untuk bulan Februari.

Kualitas Fernandes Sudah Terbukti

Setelah melihat kontribusi Bruno Fernandes diatas lapangan, Stam menilai jika Manchester United sangat terbantu. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun itu sudah menjadi bagian penting dari skuad Ole Gunnar Solskjaer.

“Sekarang anda bisa melihatnya sendiri, para pemain sudah mulai terbiasa dengan cara bermain setelah kedatangan Bruno Fernandes. Dia merupakan salah satu pemain yang berkualitas, dan dia sangat berpengaruh dalam perkembangan klub sejauh ini.”

“Dia mampu menempatkan posisinya dengan sangat baik, bahkan tidak jarang dia juga mengambil inisiatif untuk membuka peluang dan mencetak gol. Jadi saya sangat senang melihatnya karena skuad Ole semakin membaik. Sayangnya saat ini kompetisi harus berhenti, padahal mereka sedang dalam tren positif.” kata Stam.

Masih Butuh Satu Pemain Lagi

Meski sudah menunjukkan peningkatan performa, Stam menilai jika Manchester United masih jauh untuk bisa jadi penantang dalam perebutan gelar Premier League.

“Ketika melawan Manchester City saya kira mereka bagus, namun disisi lain mereka juga harus memiliki kemampuan individu. Saya bisa mengatakan itu, karena pertemuan dari kedua tim begitu mencolok. Saya pikir anda harus bisa stabil sebagai tim baik di semua kompetisi liga.” ungkap Stam.

“Kita bisa ambil contoh dari Liverpool, mereka sudah membangun tim sedemikian rupa dengan cara tertentu. Dan hasilnya, mereka tidak begitu kesulitan ketika harus memenangi semua liga. Jika melihat Manchester United sekarang, mungkin mereka masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk menambah dominasi tim.”

Saran Jaap Stam Untuk Manchester United
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini