BerandaLiga InggrisSaran Gronkjaer Untuk Masa Depan Van De Beek

Saran Gronkjaer Untuk Masa Depan Van De Beek

Dalam beberapa pekan terakhir, banyak yang membicarakan soal masa depan Donny van de Beek. Berita ini pun lantas mendapat respon langsung dari mantan pemain Ajax Amsterdam, Jesper Gronkjaer. Menurut pandangan Gronkjaer, Chelsea merupakan tempat yang cocok untuk Van de Beek.

Van de Beek diyakini menjadi salah satu pemain yang bakal meninggalkan Johan Cruyff Arena pada bursa transfer musim panas nanti. Mengingat kualitasnya sebagai gelandang memiliki persentase diatas rata-rata, banyak klub besar Eropa yang berniat mendatangkannya.

Dan beberapa diantaranya adalah Manchester United, Juventus bahkan hingga Real Madrid. Melihat situasi ini, Gronkjaer mengaku jika dirinya tidak terkejut sama sekali. Sebab dia sudah tahu bagaimana kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 23 tahun itu.

Dari Segi Gaya Bermain

Jika dilihat dari gaya bermainnya, Van De Beek dianggap tidak cocok dengan permainan Real Madrid. Sehingga, Gronkjaer menyarankan kepada juniornya untuk memilih klub lain. Dalam skuad Los Blancos terdapat banyak pemain berkualitas dan berpengalaman, jadi bisa dipastikan Van De Beek bakal sulit menembus tim utama.

“Jika saya menjadi manajernya, maka saya akan menyarankan kepadanya untuk memperkuat sebuah klub yang berada di bawah satu level dengan Real Madrid atau Barcelona. Karena saya pikir, Van De Beek memiliki gaya bermain yang berbeda dari mereka.” ungkap Gronkjaer.

Pilihan Yang Bagus

Melihat dari potensi yang dimiliki sang gelandang, Gronkjaer menyarankan Van De Beek akan lebih cocok bersama Chelsea. Menurutnya, The Blues saat ini tengah melakukan proyek baru dan itu sangat cocok untuk perkembangannya.

“Chelsea saat ini masih menjadi klub yang bagus, dan saya pikir dia memiliki gaya yang cocok dengan Frank Lampard. Dia adalah pemain besar yang bisa melakukan box to box, bahkan dia juga mampu melepaskan tembakan keras dari jarak jauh.”

“Dia memang tidak memiliki teknik seperti pemain Ajax pada umumnya. Tapi disisi lain saya yakin dia bisa diandalkan.” tambahnya.

Dan jika nanti Van De Beek benar-benar mendarat ke Inggris, maka dia akan menjadi pemain kedua dari Ajax yang juga merumput di Stamford Bridge. Seperti yang diketahui, sebelumnya sudah ada Hakim Ziyech yang lebih dulu akan bergabung dengan The Blues di musim panas nanti.

Saran Gronkjaer Untuk Masa Depan Van De Beek
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini