BerandaLiga InggrisSaran Faustino Asprilla Untuk James Rodriguez

Saran Faustino Asprilla Untuk James Rodriguez

Sebelumnya ada kabar berhembus bahwasanya hari ini (20/04) Manchester United gagal dalam mendapatkan sosok James Rodriguez. Karena memang pihak otoritas tertinggi The Red Devils sudah tidak berminat untuk mendatangkan pemain tersebut. Dari sebuah kegagalan dari proses transfer James Rodriguez ditenggarai dari si pemain sendiri. Sehingga Man United memilih untuk menjauhinya. Mendapat berita mengenai ini, sedianya Faustino Asprilla mengeluarkan pendapatnya. Ya pendapat dari Asprilla sendiri memang diperuntukan bagi James Rodriguez. Sangat disayangkan memang, ada tim sekelas Man United memutus secara sepihak proses transfer yang sedang dijalani.

Faustino Asprilla memang dikenal sebagai legenda hidup tim Newcastle United yang sekarang ini menjadi pandit sepakbola Eropa. Di tengah persoalan yang dihadapi James Rodriguez, sedianya Asprilla menyarankan bahwa James Rodriguez cocoknya bermain di Man United. Menurut sudut pandang Asprilla, James Rodriguez sedianya mampu membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer guna meraih gelar Liga Inggris. Yang mana sebuah gelar bergengsi yang sudah lama mereka nantikan.

Pastinya James Rodriguez bisa dengan cepat beradaptasi bersama skuad tim Man United. Itu merupakan saran yang berarti bagi sosok James Rodriguez. Sangatlah rugi besar jika menolak tawaran dari tim Man United. Salah satu tim besar Liga Inggris yang sedang mengalami perkembangan setelah ditangani Solskjaer.

Saran Aprilla Patut Dicoba

Menurut Asprilla, sosok James Rodriguez mempunyai sebuah kesamaan dengan sosok Juan Mata. Dalam segi permainannya, tidak jauh berbeda dengan permainan yang dilakukan oleh Juan Mata. Asprilla sedianya juga menilai, jika Man United mendapatkanya merupakan sebuah keputusan yang tepat. Karena pastinya James Rodriguez sangat berpengaruh dalam permainan tim Man United. Apalagi jika dimainkan bersama Juan Mata, pastinya sangat mengerikan.

Dengan kemampuan serta talenta yang dia punya, pastinya James Rodriguez diminati banyak tim besar Eropa. Seperti Man United yang kemarin masih menjalani proses negosiasi, namun sekarang pihaknya membatalkannya. Memang yang terlihat pihak Man United sendiri tidak main-main dalam proses negosiasi ini, dan juga tidak suka dipermainkan.

Riwayat Rodriguez Bersama Real Madrid

Berdasarkan prestasinya bersama Real Madrid, pada musim ini James Rodriguez hanya bermain sebanyak 7 kali pertandingan. Dan pada 7 kali pertandingan tersebut sedianya James Rodriguez berhasil mencetak 1 buah gol dan 1 buah assist. Sementara pada kompetisi Copa Del Ray musim ini, James Rodriguez hanya mampu bermain sebanyak 3 kali pertandingan dan membuahkan hasil. Dan pada ajang bergengsi Liga Champions bersama Real Madrid hanya 2 kali kesempatan dia bermain. Sebenarnya untuk menunjukan kualitasnya, Rodriguez hanya memerlukan waktu.

Saran Faustino Asprilla Untuk James Rodriguez
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini