BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSaran Del Bosque Untuk Barcelona

Saran Del Bosque Untuk Barcelona

Ada berita dari media surat kabar di Prancis mengenai Neymar sedianya sudah tersebar kemana-mana. Ya, berita mengenai mantan klubnya Neymar dulu sebelum bergabung di Paris Saint Germain (PSG), yakni Barcelona. Menginginkan dirinya untuk balik lagi memperkuat tim Catalan tersebut. Dengan alih-alih klausul transfer pemain berupa uang plus pemain, Griezman. Berita tersebut langsung diterima oleh Vicente Del Bosque, yang dulu pernah melatih klub rival Real Madrid. Menurut sudut pandang Del Bosque, lebih baik Barcelona tidak melakukan negosiasi untuk memboyong pulang Neymar.

Memang sebelumnya, Neymar pernah memperkuat tim Barcelona. Dan menjadi aset paling berharga di waktu itu. Dengan penampilan dan performa yang ditunjukan Neymar sangatlah gemilang. Dia bermain agresif, konsisten dan banyak berkontribusi bagi Barcelona. Namun apalah daya tahun 2017, Neymar ingin hengkang dari Barca. Dan waktu itu ada klub PSG yang sanggup menampungnya. Di musim itu Neymar dilepas dengan harga 200 Juta Euro, merupakan rekor bagi Barcelona.

Akan tetapi muncul sebuah rumor bahwasanya Neymar menyambut hangat tawaran dari mantan klubnya tersebut. Neymar dikabarkan ingin balik lagi memperkuat Barcelona musim depan. Ada alasan tersendiri kenapa Neymar tidak kerasan tinggal di PSG. Ada yang bilang Neymar sedang mengalami frustasi dengan gaya hidupnya di PSG. Mendengar rumor seperti itu nampaknya menjadi angin segar bagi Barcelona.

Saran Del Bosque Untuk Barca

Dari pihak Del Bosque sendiri sedianya mengakui tentang kemampuan dan kehebatan permainan Neymar. Akan tetapi Del Bosque tidaklah yakin apakah keputusan yang diambil Barca nantinya tepat atau tidak. Karena Barca sendiri sudah bersikukuh untuk bisa memulangkan Neymar. Dan dari Neymar sendiri juga sudah menyambut baik tawaran tersebut.

Dulu waktu di Barca, memang Neymar salah satu pemain yang susah untuk diatur. Dan di PSG pun kelihatannya masih sama. Dia hanyalah seorang pemain yang tidak bisa diatur maupun dikekang. Ketika nantinya dia balik ke Barca, yang ditakutkan adalah dia tidak mampu beradaptasi dengan skema Barca yang baru.

Perlu Perimbangan Lagi Barca

Ada dua sudut pandang dalam pemain sepakbola. Kemampuan dan daya pikir. Menurut Del bosque, kemampuan yang dimiliki Neymar memang di atas standard. Akan tetapi daya pikirnya lemah, dia lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada kepentingan tim. Hal tersebut bisa dia tunjukan ketika dia membawa bola. Dia tidak tahu bahwa posisi rekannya lebih tepat daripada dirinya namun dia egois dengan menembakan bola langsung ke depan. Selain itu dia selalu melakukan diving yang dibuatnya pura-pura.

Saran Del Bosque Untuk Barcelona
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini