BerandaLiga SpanyolSaran Cordoba Terkait Masa Depan James Rodriguez

Saran Cordoba Terkait Masa Depan James Rodriguez

Mantan pemain Inter Milan, Ivan Cordoba juga turut memberikan saran terkait masa depan James Rodriguez. Menurut pria berusia 43 tahun itu, Rodriguez harus merasakan sensasi bermain di Premier League jika memutuskan pergi dari Real Madrid.

James Rodriguez sendiri saat ini tengah di posisi yang kurang aman, karena berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Bahkan dia juga sudah mendapatkan izin dari sang manajer Zinedine Zidane juga memilih untuk pergi. Pasalnya namanya juga tidak masuk dalam daftar pemain skuad manajer asal Prancis tersebut.

James sendiri dikabarkan tidak sepi peminat pada bursa transfer nanti, sejumlah klub besar Eropa juga memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Dimata Cordoba, James akan lebih bersinar jika bermain di Premier League musim depan. Sebab disana persaingan begitu ketat, sehingga memotivasi pemain untuk terus memberikan yang terbaik.

Ke Premier League

Menurut Cordoba, dari segi permainan dan gaya bermain yang dimiliki James. Dia sangat cocok jika berada di Liga Inggris, bahkan dia juga bisa bersaing dengan beberapa nama pemain yang sudah bersinar disana.

“Sebenarnya kemana dia akan pergi itu menjadi keputusannya sendiri. Karena dia lebih tahu apa yang dibutuhkannya untuk jadi pemain top, jika boleh memberikan saran saya harap dia pindah ke Inggris. Karena disana dia bisa memilih banyak opsi untuk sukses.” ucap Cordoba.

“James juga sudah memiliki pengalaman yang bagus dengan bermain untuk Real Madrid. Dan Premier League bisa menjadi salah satu kompetisi yang realistis untuknya, dan siapapun nanti yang membelinya maka mereka sudah melakukan transfer yang luar biasa.”

Juga Berpotensi Ke Italia

Cordoba juga memiliki opsi lain setelah Liga Inggris dianggap kurang cocok untuk James. Ia bisa merasakan bermain di Italia pada musim depan. Seperti halnya yang dilakukan Cordoba sebelumnya, ia juga menyarankan kepada kompatriotnya untuk mengikuti jejak memperkuat Inter Milan.

“Jika saya boleh egois menentukan masa depannya, maka saya akan memaksanya untuk bergabung dengan Inter Milan. Dan dia bisa menggantikan posisi saya sebagai salah satu pemain Kolombia di San Siro.”

Mendengar berita soal James Rodriguez yang bakal pergi dari os Blancos, beberapa klub sudah mempersiapkan empat untuknya. Dan klub yang sejauh ini sudah menunjukkan minatnya adalah Arsenal, Manchester United hingga Everton.

Saran Cordoba Terkait Masa Depan James Rodriguez
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini